Breaking News:

UEFA Nations League 2021

Italia 1-2 Spanyol: La Roja mengakhiri rekor Tak Terkalahkan Azzuri

Spanyol memastikan tempat mereka di final UEFA Nations League 2021 dengan kemenangan 2-1 di San Siro setelah menumbangkan Italia.

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram Ferran Torres
Spanyol tumbangkan Italia di laga final UEFA Nations League 2021 

TRIBUNJANBI.COM - Rekor dunia 37 pertandingan tak terkalahkan Italia berakhir pada Kami (7/10/2021) dini hari tadi, ketika Spanyol memastikan tempat mereka di final UEFA Nations League 2021 dengan kemenangan 2-1 di San Siro.

Pemain Manchester City Ferran Torres menjadi bintang kemenangan Spanyol.

Penyerang Manchester City itu memberikan dua penyelesaian gol luar biasa di menit 17 dan di menit tambahan babak pertama.

Lalu Lorenzo Pellegrini membuat gol untuk Italia dengan  pada menit ke-83, namun tim asuhan Luis Enrique bertahan pada skor 1-2 hingga akhir untuk melaju ke final.

Jalannya Pertandingan

Spanyol memulai dengan baik dan memimpin setelah 17 menit ketika Torres mengarahkan tendangan voli 10 yard melewati Gianluigi Donnarumma setelah menerima umpan silang mewah Mikel Oyarzabal.

 Donnarumma nyaris memberi Spanyol tambahan 59 detik kemudian ketika dia gagal memanfaatkan tendangan Marcos Alonso ke tiang gawang.

Sementara Federico Bernardeschi dan Lorenzo Insigne nyaris menyamakan kedudukan di ujung yang lain.

Baca juga: Klasemen Sementara Perolehan Medali PON Papua 2021 - Jabar Puncak Klasemen, Jambi Peringkat 12

Baca juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023

 Harapan Italia mendapat pukulan tiga menit sebelum jeda ketika Bonucci menerima kartu kuning kedua karena menyikut Sergio Busquets dalam perebutan bola di udara.

 Spanyol memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka di perpanjangan waktu babak pertama, Torres kembali mendapatkan umpan silang Oyarzabal untuk menyundul ke sudut jauh Donnarumma.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved