Breaking News:

Berita Muarojambi

Kadisparpora Muarojambi Tak Menyangka Instansinya Masuk 10 Terbaik se-Indonesia

Berita Muarojambi-Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muarojambi terpilih 10 besar se-Indonesia dan juara pertama di Provinsi Jambi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
Riduwan Kadisparpora. Disparpora Muarojambi Terpilih 10 se-Indonesia Terbaik Terapkan K3 Perkantoran 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muarojambi terpilih 10 besar se-Indonesia dan juara pertama di Provinsi Jambi sebagai kantor terbaik menerapkan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3).

Untuk diketahui perlombaan K3 perkantoran itu diikuti seluruh instansi perkantoran BUMN, BUMD di 34 Provinsi di Indonesia, melalui kementerian kesehatan.

Pada perlombaan itu terdapat banyak aspek yang dilakukan penilaian, seperti bagaimana penanganan Covid-19, kesehatan dan keselamatan lingkungan kerja, dan kelengkapan sarana dan prasarana pelayanan kantornya.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muarojambi Riduwan.

Dirinya sangat dikejutkan kantornya terpilih dan dianggap layak mendapatkan penghargaan 10 besar terbaik menerapkan K3 perkantoran se-Indonesia.

"Alhamdulillah, kita benar-benar tidak menyangka menjadi 10 besar se-Indonesia dan juara satu di Jambi, sebagai kantor terbaik terapkan K3, kata Riduwan Kamis (07/10/21).

Ia juga mengungkapkan, dengan mendapatkan penghargaan itu, dirinya mempersembahkan sebagai kado terbaik untuk hari ulang tahun Kabupaten Muarojambi.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Demi Mutu Pendidikan, Siswa SMAN 5 Muarojambi Ikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer

Baca juga: Kabar Gembira, Pasien Isolasi Covid-19 di Rumah Sakit Rujukan Muarojambi Sudah Nol

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved