Breaking News:

Berita Muarojambi

Kabar Gembira, Pasien Isolasi Covid-19 di Rumah Sakit Rujukan Muarojambi Sudah Nol

Wakapolres Muarojambi Kompol Norizal mengatakan pasien isolasi dan dirawat di tiga rumah sakit rujukan Covid-19 Muarojambi juga sudah kosong.

Tribunjambi/Hasbi
Wakapolres Muarojambi Kompol Novrizal 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sudah sepekan ini, kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Muarojambi mengalami penurunan yang sangat tajam.

Tajamnya penurunan kasus aktif Covid-19 itu, bisa dilihat dari data laporan harian satgas penanganan Covid-19 Muarojambi pada Kamis (7/10/2021).

Saat ini kasus aktif di Muarojambi tersisa 24 kasus, sebelumnya kasus aktif Covid-19 sebanyak 64 kasus.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakapolres Muarojambi Kompol Norizal, pasien yang diisolasi dan dirawat di tiga rumah sakit rujukan Covid-19 Muarojambi juga sudah kosong.

"Hingga hari ini, pasien Covid-19 yang mendapatkan perawatan di rumah isolasi di RSUD Ahmad Ripin, Sungai Bahar, Sungai Gelam, BKD dan Bapelkesda di Jaluko saat ini nol," kata Kompol Novrizal Kamis (07/10/21).

Menurunnya kasus aktif Covid-19 di Muarojambi menurun, pihaknya terus gencarkan vaksinasi kepada masyarakat Muarojambi.

"Dengan penurunan ini dan kosong nya pasien yang isolasi ini merupakan kabar gembira untuk kita, namun kita tetap menjaga prokes secara ketat, " ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, penurunan kasus aktif itu merupakan strategi nya melakukan vaksinasi secara masif, miniamal setiap hari 1.000 vaksinasi.

"Alhamdulillah capaian vaksinasi Covid-19 di Muarojambi hingga saat ini sudah di angka 42 persen insyaallah jelang akhir tahun target 70 persen ini akan diselesaikan," tutupnya.

Baca juga: Tiga Warga Bungo Sempat Positif Covid-19 Varian Delta, Kadinkes Sebut Sudah Sembuh Semua

Baca juga: Baru Empat Jam, Vaksinasi Covid-19 di Rengas Bandung Muarojambi Sudah 700 Orang Tervaksin

Baca juga: Kasus Covid-19 Muarojambi Menurun Tajam, Tersisa 24 Kasus Aktif

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved