Breaking News:

Berita Muarojambi

Baru Empat Jam, Vaksinasi Covid-19 di Rengas Bandung Muarojambi Sudah 700 Orang Tervaksin

Baru empat jam berjalannya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi sudah mencapai 700 orang ter

Tribunjambi/Hasbi
Wakapolres Muarojambi Kompol Novrizal 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Baru empat jam berjalannya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Rengas Bandung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi sudah mencapai 700 orang tervaksin.

Pada vaksinasi itu, pihak TNI-Polri dan Pemkab Muarojambi menyiapkan sebanyak 1.000 dosis vaksin untuk disuntikkan kepada warga Desa Rengas Bandung pada Kamis (07/10/2021).

Pantauan di lokasi, vaksinasi itu cukup antusias diikuti oleh warga Desa Rengas Bandung, dan diikuti juga beberapa warga Desa Kedemangan dan Desa Tunas Mudo.

Terlihat juga, tempat duduk antrean juga dipadati oleh warga yang hendak mendapatkan penyuntikan vaksin, pertama maupun vaksin kedua.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakapolres Muarojambi Kompol Novrizal, yang turut hadir pada pelaksanaan vaksinasi itu menyampaikan.

Antusiasnya masyarakat sekitar mengikuti vaksinasi ini, karena koordinasi nya telah berjalan cukup baik, mulai dari jajaran Polsek Jaluko, serta pihak Pemerintahan Desa setempat.

"Pada vaksinasi ini sangat antusias diikuti oleh masyarakat sini, ini buktinya pendataan dan koordinasinya berjalan dengan baik, door to door didatangi oleh Kapolsek Jaluko dan Bhabinkamtibmas nya," kata Wakapolres Kompol Novrizal.

Ia juga mengatakan, pada pelaksanaan vaksinasi di Desa Rengas Bandung ini pihaknya menyiapkan sebanyak 1.000 dosis vaksin yang akan disuntikan kepada masyarakat.

Pada vaksinasi itu sasarannya, merupakan masyarakat umum, lansia, dan pelajaran.

"Alhamdulillah pada hari ini baru empat jam sampai pukul 11:00 WIB, sudah 700 orang yang sudah mendapatkan penyuntikan vaksin, artinya sangat antusias masyarakat disini mengikuti vaksinasi," tuturnya.

Sementara Pabung Kodim 0415 Jambi Infantri Syafendi, juga mengungkapkan, sebagai dari tim gugus tugas Covid-19 Muarojambi, dirinya aktif melakukan komunikasi dan koordinasi sebelum vaksinasi dilakukan.

"Suksesnya pelaksanaan vaksinasi hari ini merupakan sinergitas kita berjalan baik, sehingga capaian vaksinasi Muarojambi akan memenuhi target, ini bukan pekerjaan yang mudah, untuk itu kita berharap bisa berjalan baik, kita ajak terus masyarakat Muarojambi untuk di vaksin," tutupnya.

Baca juga: Kota Jambi Ditargetkan Sebagai Pilot Project Daerah Pertama Capai Vaksinasi 100%

Baca juga: Sebanyak 200 Dosis Vaksin Covid-19 Disiapkan untuk Vaksinasi Keliling di Tebo

Baca juga: Guna Permudah Urus Dokumen Kependudukan, Dukcapil Kota Jambi akan Sediakan Layanan Vaksinasi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved