Breaking News:

Berita Batanghari

Kukuhkan Pengurus ATAB, Fadhil Arief: Sebagai Wadah Pecinta Motor Trail di Batanghari

20 klub terdiri dari 2.000 lebih anggota trail adeventure organisasinya diresmikan Bupati Batanghari M Fadhil Arief

Penulis: A Musawira | Editor: Rahimin
tribunjambi/musawira
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief berfoto bersama usai kukuhkan Pengurus Asosiasi Trailer Adventure Batanghari atau ATAB. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pengurus Asosiasi Trailer Adventure Batanghari atau ATAB resmi dikukuhkan oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, di pendopo rumah dinas bupati pada Rabu (28/9/2021). 

Setidaknya yang tergabung didalam ATAB berjumlah 20 klub terdiri dari 2.000 lebih anggota Trail Adeventure.

Fadhil Arief mengatakan, dengan dikukuhkannya ATAB ini sebagai wadah kepada teman-teman pecinta trail adventure di Batanghari

"Mudah-mudahan seusai prosesi ini hobi mereka lebih tersalurkan kemudian akan membawa dampak positif bagi masyarakat Batanghari karena ini melatih jiwa sportifitas, membangun silahturahmi dari berbagai desa dengan wadahnya adalah ATAB ini,” katanya kepada Tribunjambi.com.

Menurutnya, organisasi ini diharapkan dapat bertumbuh kembang menjadi organisasi yang kuat dan tangguh serta dapat menjaga lingkungan dalam membantu melindungi hutan diwilayah yang tidak diperbolehkan.

“Dengan terbentuknya wadah ini akan memacu pengurus untuk mengadakan event-event dari tingkat kabupaten hingga nantinya tingkat nasional sehingga dampaknya Batanghari akan dikenal oleh seluruh pecinta motor trail adventure,” ujarnya.

Ihsan Pengurus ATAB mengatakan, pihaknya mengharapkan ke depan ATAB makin solid, solidaritas makin terjaga dan semakin rukun sesama anggota dan masing-masing klub.

“Ke depan kita harapkan kalender jadwal trail adventurnya semakin rapih dan makin baik. ATAB baru dilakukan pengukuhan saat ini karena Bupati yang baru Muhammad Fadhil Arief juga melihat ATAB ini sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan sosialisasi bersama masyarakat,” katanya.

Baca juga: Hobi Sepak Bola, Fadhil Arief Punya Angan Pemain Jambi Bisa Bertanding di Liga 1

Baca juga: Fadhil Arief Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Kepada Ratusan Warga Batanghari

Baca juga: Fadhil Arief Beri Solusi Atasi Kepadatan Lalu Lintas Truk Batu Bara di Batanghari

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved