Breaking News:

Budi Setiawan Pimpin Golkar Jambi

Budi Setiawan Targetkan Rapat Pengurus DPD II Golkar Kota Jambi Dalam Waktu Dekat

Budi Setiawan secara sah menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Jambi. Ia targetkan rapat pengurus DPD II Golkar Kota Jambi dalam waktu dekat

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Dunan
Budi Setiawan Ketua DPD II Golkar Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Budi Setiawan secara sah menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Jambi setelah di keluarkanya surat keputusan DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

Terhadap keputusan ini, Budi dalam waktu dekat akan membuat agenda rapat pleno.

"Yang pertama dalam waktu dekat akan rapat pengurus pleno semuanya nanti kita undang semua dan kedepan akan buat program jangka pendek maupun jangka panjang. Nanti lah setelah balik PON akan untuk bersama-sama atur partai kita," ujarnya, Selasa (28/9/2021).

Ia menyebut dengan penetapan dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Ia membuka peluang sebesar-besar nya untuk masyarakat bergabung dan bersinergi dengan Golkar Kota Jambi.

"Saya membuka buat teman-teman untuk bergabung dengan golkar Kota Jambi, karena memang saya pengen golkar kota jambi semakin besar," ucapnya.

"Harapan saya mari kita bersama-sama membesarkan golkar kota jambi, saya berharap kita bersinergi baik Kader Provinsi, kota, kecamatan maupun kelurahan," katanya.

Disisi lain, terkait dengan permasalahan yang terjadi beberapa waktu lalu. Ia secara terbuka membuka diri untuk kawan-kawan terdahulu dapat kembali.

"Ya pasti saya berharap teman-teman untuk kembali kerumah kita golkar, mari sama-sama kembalikan kejayaan golkar,"pungkasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Budi Setiawan Pimpin DPD II Golkar Kota Jambi

Baca juga: Mantan Ketua DPD II Golkar Kota Jambi, Nuzul Prakasa Meninggal Dunia

Baca juga: Tidak Ditemukan Kesepahaman, Musda X DPD II Golkar Kota Jambi Dikembalikan ke DPD I

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved