Breaking News:

Hampir Separuh Anggota DPRD Sarolangun Absen Saat Rapat Paripurna Bahas Ini

Sebanyak 16 anggota DPRD Sarolangun tak hadir saat rapat paripurna tingkat 1 tahap III, Jumat (24/9/2021).

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Rifani
Rapat paripurna tingkat 1 tahap III digelar di gedung dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Sarolangun, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Rapat paripurna tingkat 1 tahap III digelar di gedung dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Sarolangun, Jumat (24/9/2021).

Agenda kali ini ialah penyampaian tanggapan dan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi-frasksi DPRD Sarolangun tentang rancangan perubahan APBD Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2021.

Diketahui, anggota DPRD Sarolangun berjumlah 35 orang, namun hanya 19 orang saja yang hadir di gedung rakyat Sarolangun. Artinya ada 16 orang dewan yang tak hadir dalam paripuna.

"Sesuai laporan telah hadir 19 orang dari 35 orang anggota DPRD Sarolangun, dengan demikian forum tercapai. maka dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna tingkat I tahap III saya buka," ungkap Tontawi Jauhari membuka Paripurna.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri menyampaikan jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi DPRD tentang rancangan perubahan APBD kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2021.

Dari amatan Tribun Jambi gedung DPRD Kabupaten Sarolangun, kursi dewan di bagian kanan dari pintu masuk gedung hampir kosong tak berpenghuni. Hanya beberapa dewan saja yang berbeda di kursinya saat paripurna tersebut.

Baca juga: Tiga Bandar Sabu di Sarolangun Dibekuk BNN, Polisi Amankan Puluhan Paket Sabu

Baca juga: Inilah Kesan Menteri Nadiem Makarim Bertemu Orang Rimba di Sarolangun Jambi

(Tribun Jambi /rifani halim)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved