Breaking News:

Berita Sarolangun

Kajati Jambi Kunjungan Kerja ke Kejari Sarolangun, Beberapa Ruangan Dicek

Kajati Jambi Sapto Subroto melakukan kunjungan kerja ketiga kejaksaan negeri di wilayah barat Provinsi Jambi. Kini ia berada di Kejari Sarolangun.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Kajati Jambi Sapto Subroto melakukan kunjungan kerja ke Kejari Sarolangun. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kajati Jambi Sapto Subroto melakukan kunjungan kerja ketiga kejaksaan negeri di wilayah barat Provinsi Jambi.

Sapto Subroto bersama rombongan, tiba di Kejari Sarolangun, pada Kamis (23/9/2021).

"Sebagai kajati baru memastikan bisa mengunjungi adek-adek saya yang berada di daerah," kata Sapto Subroto.

Sapto didampingi Bobby Ruswin Kajari Sarolangun berkeliling beberapa ruangan, dan melihat barang bukti yang berbeda di halaman belakang kejaksan.

Kunjungan kali pertamanya, kata Sapto akan memastikan anggota kejaksaan bekerja dengan sesuai jalurnya. Lalu, mengingatkan kepada jajarannya, agar bekerja dengan baik. Sesuai dengan SOP dan ketentuan yang berlaku.

"Kemudian kita ini mau WBK ( wilayah bebas dari korupsi), Kejari sudah menyampaikan jadi saya minta meraka menggubah tingkah laku dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," ujarnya.

Mengenai pelayanan di Kejari Sarolangun. Kajati bilang pelayanan kepada masyarakat harus diberikan secara multi pelayanan, khususnya permasalahan tilang.

"Harus bisa memastikan orang yang mengambil STNK atau SIM itu harus cepat. Tadi saya tanya katanya dua menit bisa dan tidak ada transaksi uang. Semua masuk ke Bank," ungkapnya.

Baca juga: Kajati Jambi Resmikan Kantor Pengacara Negara di Kantor Walikota Jambi

Baca juga: BREAKING NEWS Mess Jaksa Kejari Sarolangun Terbakar

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved