Breaking News:

Berita Jambi

HUT TNI AL ke-76, Personel Marnit Ditpolairud Polda Jambi Beri Kue ke Prajurit Nipah Panjang

Personel Marnit Patroli Nipah Panjang Ditpolairud Polda Jambi, beri kue prajurit Posmat TNI AL Nipah Panjang dalam rangka perayaan HUT TNI AL ke-76

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Personel Marnit Patroli Nipah Panjang Ditpolairud Polda Jambi, beri kue prajurit Posmat TNI AL Nipah Panjang dalam rangka perayaan HUT TNI AL ke-76. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Personel Marnit Patroli Nipah Panjang, Ditpolairud Polda Jambi, beri kejutan kepada personel Posmat TNI AL Nipah Panjang, dalam rangka perayaan HUT TNI AL ke-76, pada Jumat (10/9/2021).

Sebagai ucapan syukur dan bentuk sinergitas yang terjalin baik, sebagai petugas di perairan, Personel Marnit Patroli Nipah Panjang, Ditpolairud Polda Jambi, memberi kue ulang tahun, yang bertuliskan Dirgahayu TNI AL ke-76.

Tidak lupa, para personel saling berbagi kue, hingga memperlihatkan perayaan yang cukup sederhana, sembari berfoto bersama, dengan seragam masing-masing.

Hal serupa juga berlangsung di Marnit Kampung Laut, di sana, personel juga memberi kue ucapan ulang tahun kepada Personel TNI Angkatan Laut yang bertugas di Posmat Kampung Laut, dan melakukan perayaan HUT TNI Al ke-76 secara sederhana.

Dengan kue dan foto bersama, sebagai bentuk dari sinergitas yang terjalin dengan baik, selama bertugas menjaga keamanan di perairan wilayah Provinsi Jambi.

Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Parhorion Lumban Gaol mengungkapkan, pada momen HUT TNI AL ke-76 ini, sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik.

"Yang pertama saya ucapkan selamat ulang tahun untuk TNI Angkatan Laut yang ke 76 tahun, semoga semakin baik kedepannya, dan komunikasi petugas di lapangan terjalin dengan baik," kata Parhorion.

Baca juga: TNI AL Evakuasi Nelayan Indonesia yang Terdampar di Pulau Jarak Malaysia

Baca juga: Kecanggihan KRI Golok, Kapal Perang TNI AL yang Kecepatannya tak Terdeteksi Radar Musuh

Baca juga: Prajurit TNI AL Ingat Ini, Laksamana TNI Yudo Margono Akan Pecat Yang Terbukti Berprilaku Menyimpang

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved