Breaking News:

Arsenal

INI Skenario Bila Antonio Conte Jadi Pelatih Arsenal, Nasib Aubameyang dan Lacazette Seperti Ini

jadwal Arsenal. berita Arsenal. Arsenal transfer. skuat Arsenal. Arsenal vs. bola Arsenal. Antonio Conte. Mikel Arteta. pelatih Arsenal. Liga Inggris

Getty
Antonio Conte diisukan jadi pelatih Arsenal menggantikan Mikel Arteta 

TRIBUNJAMBI.COM - Arsenal telah dikaitkan dengan Antonio Conte menyusul awal buruk Mikel Arteta musim ini di Liga Inggris.

Laporan di Italia selama akhir pekan bahkan mengklaim bahwa Arsenal telah 'menyetujui persyaratan' dengan mantan bos Chelsea itu.

Rumor seputar pelatih Arsenal itu telah dibantah pula oleh para ahli termasuk Fabrizio Romano, sang pakar transfer Eropa.

Tapi itu tidak menghentikan Mikel Arteta yang berada di bawah tekanan besar di Arsenal saat ini, dengan timnya telah kehilangan tiga dari tiga di Liga Premier sejauh musim ini.

Penunjukan Antonio Conte mungkin tidak akan segera terjadi, tetapi apa salahnya bermimpi bagi penggemar Arsenal.

Antonio Conte kala menjadi pelatih Chelsea
Antonio Conte kala menjadi pelatih Chelsea (GLYN KIRK/AFP)

Antonio Conte sudah mendapatkan reputasi sebagai seseorang yang menghabiskan banyak uang untuk menjadi pelatih berpengalaman untuk mencapai tujuannya.

Dengan Arsenal juga telah menghabiskan begitu banyak uang untuk talenta muda, hal ini disebut banyak penggemar Arsenal buat Conte bisa meminta pula ke managemen The Gunners untuk belanja pemain bila menjadi pelatih tim London Utara itu.

Seperti yang diketahui, Arsenal telah membeli Aaron Ramsdale seharga £ 30 juta di musim panas lalu untuk kemudian menjadi No1 masa depan The Gunners, jadi mengapa membuang waktu? Terutama dengan Bernd Leno yang tampaknya ingin keluar.

Pemain baru Arsenal Takehiro Tomiyasu tampaknya menjadi kandidat yang sempurna untuk bermain sebagai bek tengah, sementara Ben White bisa membawa bola keluar dari tengah untuk mengirimnya ke depan.

Mungkin kedatangan Conte bisa memicu peremajaan karir Gabriel di Arsenal sebagai bek tengah kiri, meskipun Kieran Tierney juga bisa digunakan di posisi itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved