Breaking News:

Presiden Atletico Madrid Berharap Antoine Griezman Diterima Fans Setelah Kembali dari Barcelona

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengatakan dia akan mengerti jika Antoine Griezmann dicemooh oleh pendukungnya sendiri setelah bergabung

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
TWITTER.COM/CULERSF
Lionel Messi dan Antoine Griezmann saat masih di Barcelona 

TRIBUNJAMBI.COM - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengatakan dia akan mengerti jika Antoine Griezmann dicemooh oleh pendukungnya sendiri setelah bergabung kembali dengan juara Spanyol dari Barcelona.

Antoine Griezmann minggu ini menyelesaikan kejutan kembali ke Atleti dengan kesepakatan pinjaman awal selama satu musim dengan opsi bagi kedua klub untuk memperpanjang kesepakatan satu tahun lagi lalu membeli secara permanen.

 Pemain berusia 30 tahun itu adalah favorit penggemar selama lima musim sebelumnya di klub sebelum keluar €120 juta, mencetak 94 gol dalam 180 penampilan LaLiga.

Baca juga: Manchester United Dilaporkan Menawarkan Cavani ke Juventus Saat Boyong Ronaldo Kembali

Baca juga: Stefano Pioli Bakal Putar Otak Untuk Lini Depan Rossoneri Jelang Laga AC Milan vs Lazio

 Namun, banyak penggemar Atleti tidak senang dengan cara Griezmann keluar pada 2019, setahun setelah mendedikasikan masa depannya untuk klub dalam sebuah film dokumenter mini.

 Kesepakatan itu juga membawa kontroversi lebih lanjut karena Atleti bersikeras bahwa Barca telah kehilangan sekitar €80 juta dari biaya yang diwajibkan, tetapi transfer itu tetap dilakukan.

 Dengan Antoine Griezmann sekarang kembali ke Wanda Metropolitano, Cerezo berharap para pendukung Atletico Madrid memberikan dukungan penuh mereka kepada mantan pahlawan mereka yang kembali.

 Ditanya tentang kemungkinan penggemar mencemooh Antoine Griezmann ketika dia kembali ke lapangan untuk Atletico, Cerezo mengatakan kepada Cadena SER: "Saya akan mengerti itu.

 “Tetapi yang ingin saya katakan adalah bahwa kita tidak akan mendapatkan apa-apa dengan ini. Ketika dia pergi, yang saya katakan adalah bahwa di Barcelona mereka tidak akan mencintainya seperti yang mereka lakukan di sini.

Baca juga: Bek Villareal Sebut LaLiga Butuh Kylian Mbappe, Setelah Ditinggal Ronaldo dan Messi

 “Dia pergi dengan cara yang aneh, tetapi dia telah menunjukkan bahwa dia sangat ingin kembali ke Atletico Madrid.

 "Ada penggemar yang tidak akan menyukainya, tetapi ada juga yang senang dengan kembalinya dia dan pada akhirnya yang terpenting adalah performa dan memiliki skuat terbaik."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved