Breaking News:

Manchester United Dilaporkan Menawarkan Cavani ke Juventus Saat Boyong Ronaldo Kembali

Manchester United dilaporkan sempat menawarkan Edison Cavani ke Juventus usai ditinggal Critiano Ronaldo ke Old Traford. Namun Juventus dilaporkan

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
AFP
Striker Man United, Edinson Cavani yang dikabarkan akan dijual ke Barcelona 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United dilaporkan sempat menawarkan Edison Cavani ke Juventus usai ditinggal Critiano Ronaldo ke Old Traford.

Namun Juventus dilaporkan menolak tawaran Manchester Unitd tersebut mengingat upah yang harus dibayar untuk striker Uruguay itu cukup tinggi.

Jendela transfer musim panas ini cukup mengejutkann dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford dengan harga awal £ 12,85 juta.

Cristiano Ronaldo kenakan nomor punggung 7 di Manchester United setelah Edinson Cavani ubah nomornya menjadi 21
Cristiano Ronaldo kenakan nomor punggung 7 di Manchester United setelah Edinson Cavani ubah nomornya menjadi 21 (Facebook Manchester United)

Ini bisa meningkat menjadi biaya transfer potensial £ 19,7 juta dalam bentuk bonus dan tambahan.

Juventus akhirnya puas dengan penandatanganan pinjaman dua tahun Moise Kean dari Everton pada hari batas waktu, tetapi mereka juga bisa menambahkan Edinson Cavani.

Menurut Calciomercato, Man Utd menawarkan Juventus kesempatan untuk menandatangani setelah kepindahan Ronaldo ke Old Trafford telah diselesaikan.

Namun raksasa Serie A menolak tawaran itu karena gaji Edinson Cavani.

Juve menunda langkah apa pun untuk Edinson Cavani karena paket upahnya £ 250.000 per minggu tidak kecil. 

Baca juga: Stefano Pioli Bakal Putar Otak Untuk Lini Depan Rossoneri Jelang Laga AC Milan vs Lazio

Baca juga: Bek Villareal Sebut LaLiga Butuh Kylian Mbappe, Setelah Ditinggal Ronaldo dan Messi

Klub telah dilumpuhkan secara finansial oleh paket upah Cristiano Ronaldo yang besar selama beberapa tahun, dan mendapatkan gaji dari pembukuan adalah faktor penentu di klub yang memungkinkan pemain untuk pergi musim panas ini.

Juventus juga telah melakukan berupaya dalam dua tahun terakhir untuk merekrut pemain yang lebih muda, dengan rata-rata pemain baru berusia 23 tahun pada 2020 dan baru berusia 20 tahun musim panas ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved