Breaking News:

Berita Sarolangun

Pemkab Sarolangun Alokasikan Rp 7,2 Miliar untuk Perbaikan Jalan Panti-Lubuk Resam

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan, pembangunan jalan Panti-Lubuk Resam ini memang menjadi salah satu prioritas pembangunan infrastruktur jalan

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI/RIFANI HALIM
Cek Endra, Bupati Sarolangun 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten Sarolangun pada tahun 2021 ini mengalokasikan anggaran senilai Rp 7,2 miliar untuk pembangunan jalan Panti-Lubuk Resam.

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan, pembangunan jalan Panti-Lubuk Resam ini memang menjadi salah satu prioritas pembangunan infrastruktur jalan dalam rangka menunjang perekonomian masyarakat dengan akses jalan yang memadai.

"Tahun ini jalan Panti-lubuk resam dianggarkan Rp 7,2 miliar dilakukan pembangunan jalan, maka mohon dukungan dari seluruh masyarakat agar proses pembangunan ini berjalan dengan baik," katanya, Selasa (31/08/2021).

Pembangunan jalan Panti Lubuk Resam kecamatan Cerminan Gedang, kata Cek Endra berupa pengaspalan jalan dan beberapa titik dibangun rigit beton karena kondisi jalan yang buruk dan menjadi daerah rawan banjir dan amblas.

"Ini masih kurang dan itu harus ditambah agar sampai ke kantor camat CNG. Mungkin di tahun 2022 akan kita tambah untuk pembangunan jalan ini," katanya.

Baca juga: APBD Sarolangun 2022 Defisit 30 Persen, Cek Endra Sebut Fokus Infrastruktur dan Penanganan Covid

Baca juga: Cek Endra Janjikan Insentif Tenaga Kesehatan dan Honor Vaksinator Pekan Depan Dipastikan Cair

Baca juga: Kepala Desa Terpilih di Singkut Dilantik, Cek Endra Lantik per Kecamatan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved