Breaking News:

Real Madrid

Real Madrid Masih Berupaya Dapatkan Kylian Mbappe Dengan Mengajukan Penawaran ketiga

Bagaimana kabar Kylian Mbappe dengan Real Madrid? PSG sepertinya sedang mempertimbangkan tawaran Real Madrid untuk Kylian Mbappe.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
AFP
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Striker Prancis Kylian Mbappe dikabarkan telah meminta Paris Saint Germain untuk mempertimbangkan tawaran Real Madrid 170 + 10 juta euro untuk kepindahanya.

Namun Marca kembali melaporkan bahwa raksasa Prancis telah menolak tawaran Real Madrid tersebut.

Real Madrid belum menyerah pada kemungkinan  mengontrak Mbappe musim panas ini, meski PSG enggan melepasnya.

Namun, tampaknya peluang Madrid untuk mendaratkan penyerang sebelum batas waktu, lebih kecil daripada beberapa hari yang lalu.

Presiden Florentino Perez sekarang sedang bernegosiasi langsung dengan Emir Qatar dan pemilik PSG Tamim bin Hamad Al Zani.

Sehingga direktur olahraga Leonardo dan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tidak akan membuat keputusan akhir apakah klub akan setuju untuk menjual Mbappe musim panas ini atau tidak.

 Mbappe telah tiba di Clairefontaine Senin ini, di mana ia bergabung dengan tim nasional Prancis lainnya untuk jeda FIFA ini.  

Di sana, dia akan menunggu dan melihat apakah kedua klub akhirnya bisa mencapai kesepakatan sebelum batas waktu.

Real Madrid dilaporkan telah mengajukan tawaran ke dua senilai € 180 juta (£ 154 juta), tetapi PSG tetap teguh dan menolak untuk menjual.

Dengan waktu yang terus berjalan, dilaporkan bahwa PSG telah menolak tawaran itu karena mereka percaya bahwa Mbappe, yang mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0 hari atas Reims dini hari kemarin jauh lebih bernilai.

Baca juga: Striker Man United Edison Cavani Batal Bela Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia

Baca juga: Wayne Rooney Ungkap Dampak Kembalinya Cristiano Ronaldo di Man United

Real Madrid siap untuk kembali dengan tawaran ketiga senilai mendekati angka € 200 juta, tetapi ada kekhawatiran bahwa tawaran seperti itu masih belum cukup, karena petinggi PSG tidak pernah menunjukkan kesediaan nyata untuk terlibat dalam pembicaraan dengan Real. 

Dua tawaran pertama, senilai €160 juta dan €180 juta, telah dilakukan melalui perantara karena Real kesulitan untuk berbicara dengan petinggi PSG, yang rencananya akan mempertahankan Mbappe di luar musim panas dan akhirnya meyakinkan dia untuk memperbarui kontraknya.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi berharap bahwa tim super yang dia bangun di sekitar Mbappe, yang telah melihat Neymar bergabung dengan Lionel Messi, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma musim panas ini, pada akhirnya akan meyakinkan pemain berusia 22 tahun itu bahwa  akan lebih baik dia tinggal.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ketiga AC Milan vs Lazio Lengkap Head to Head Kedua Tim

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved