Breaking News:

Manchester United

Striker Man United Edison Cavani Batal Bela Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia

Pemain depan Manchester United Edison Cavani tidak akan membela negaranya Uruguay pada Kualifikasi Piala Dunia, September ini.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
ist
Striker Manchester United, Edison Cavani, membobol gawang Everton pada laga pekan ke-23 Liga Inggris 2020/2021, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB 

TRIBUNJAMBI.COM - Pemain depan Manchester United Edison Cavani tidak akan membela negaranya Uruguay pada Kualifikasi Piala Dunia, September ini.

Edinson Cavani akan tinggal di Manchester United selama jeda internasional.

Ini setelah Uruguay mengkonfirmasi bahwa striker tersebut tidak akan melakukan perjalanan karena pembatasan oleh klub saat ini.

Pekan lalu Liga Premier mengumumkan bahwa klub telah menyetujui tidak akan mengizinkan pemain yang harus melakukan perjalanan ke negara-negara daftar merah COVID-19. 

Terlepas dari keputusan tersebut, dikutip dari FotMob , Cavani awalnya dipilih untuk skuad Oscar Tabarez untuk tiga kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Peru, Bolivia dan Ekuador.

Baik Uruguay dan Peru berada di daftar merah Inggris, yang berarti pemain berusia 34 tahun itu harus dikarantina selama 10 hari di sebuah hotel sekembalinya dari Amerika Selatan.

Tabarez telah memilih untuk membatalkan panggilan karena fakta bahwa penyerang United kemudian akan melewatkan setidaknya dua pertandingan papan atas melawan Newcastle United dan West Ham dan pertandingan Liga Champions dengan Young Boys untuk Manchester United.

Pengumuman itu muncul setelah Aston Villa dan Tottenham mengonfirmasi bahwa mereka akan membiarkan kontingen Argentina mereka melakukan perjalanan.

Sementara Liverpool juga tetap teguh tidak membiarkan trio Brasil mereka atau pemain depan Mesir Mohamed Salah untuk pergi membela Timnas negaranya.

Memang, manajer United Ole Gunnar Solskjaer mendesak Cavani untuk tetap setia kepada klub akhir pekan lalu, memperingatkan strikernya bahwa dia berisiko membuat dirinya tidak tersedia jika dia bepergian.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ketiga AC Milan vs Lazio Lengkap Head to Head Kedua Tim

Baca juga: Wayne Rooney Ungkap Dampak Kembalinya Cristiano Ronaldo di Man United

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved