Breaking News:

Manchester United

Wayne Rooney Ungkap Dampak Kembalinya Cristiano Ronaldo di Man United

Dampak yang timbul dari kehadiran Cristiano Ronaldo diungkap Sang Legenda hidup Manchester United yaitu Wayne Roney.

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
AFP
Wayne Rooney 

TRIBUNJAMBI.COM - Cristiano Ronaldo kini resmi sudah bergabung dengan Manchester United beberapa hari lalu.

Dilansir dari The Guardian, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo sekaligus legenda hidup Man United Wayne Rooney, mengomentari kedatangan Cristiano Ronaldo.

Wayne Roney Mengatakan kehadiran sang bintang seperti Criatiano Ronaldo bakal menularkan mentalitas juara ke Manchester United.

"Ketika Anda membawa seseorang seperti Cristiano, apa yang dilakukannya untuk para pemain adalah membawa mentalitas pemenang setiap hari ke klub," kata Wayne Rooney seperti dikutip BolaSport.com dari The Guardian.

Dirinya menyebutkan berkah yang bakal didapat Manchester United dari kehadiran Cristiano Ronaldo adalah bantuan hebat untuk para pemain muda.

Di tubuh Manchester United sekarang ini memang banyak pemain muda seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford, Scott McTominay, dan banyak lagi.

"Bagi pemain muda seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Scott McTominay memiliki Cristiano akan sangat membantu mereka," ucap pria yang kini melatih klub Championship, Derby County, itu.

Baca juga: Berkat Egy Maulana Vikri, Followers Instagram FK Senica Melonjak Drastis

Baca juga: Kini Fans Barcelona Punya Pujaan Baru Setelah Lionel Messi Pergi

Namun dengan hadirnya Cristiano Ronaldo bukan hanya membawa berkah dan hal positif.

Wayne Rooney merasa hubungannya dengan Cristiano Ronaldo dan Manchester United, khusunya sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, bakal mendapat beban yang lebih berat dalam hal memenangi gelar mayor.

"Ole pasti akan tahu bahwa di posisinya sekarang, dengan rekrutan musim panas ini, dia harus mulai memenangkan gelar besar," ucap Rooney.

Lebih lanjut, Rooney menyinggung soal Ronaldo yang sempat digosipkan akan gabung Manchester City.

Rooney merasa rekan setimnya antara 2004 sampai 2009 itu tidak akan pernah gabung Manchester City karena semua orang yang berkaitan dengan Manchester United pasti tidak akan membiarkan itu terjadi.

"Dia masih salah satu pemain terbaik di dunia," tutur mantan striker yang memenangkan lima gelar Liga Inggris bersama Manchester United itu.

"Saya hanya merasa tidak mungkin dia akan menandatangani kontrak dengan Manchester City. Saya hanya merasa itu tidak benar, rasanya tidak akan pernah terjadi."

 "Agennya melakukan tugasnya karena saya tahu begitu ada harapan dia pergi ke Man City, Man United tidak akan pernah membiarkan itu terjadi," ujar Rooney menegaskan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Keempat Usai Jeda Internasional, Leeds vs Liverpool

Baca juga: Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Man United, Ancaman atau Dukungan bagi Jadon Sancho?

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved