Breaking News:

VIDEO Viral Video Seorang wanita Triak Histeris di Bandara Sam Ratulangi Manado

Wanita tersebit, berdasarkan tuturan pengambilan video amatir itu, tak terima karena otoritas bandara tak memperbolehkan dia berangkat.

Editor: Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM - PT Angkasa Pura I Bandara Internasional memberikan penjelasan soal video viral.

Di video yang diunggah sebuah akun Facebook pada Kamis 19 Agustus 2021, seorang ibu tampak histeris di ruang check in Bandara Sam Ratulangi Manado.

Wanita tersebit, berdasarkan tuturan pengambilan video amatir itu, tak terima karena otoritas bandara tak memperbolehkan dia berangkat.

Terkait ini, Stakeholder Relation Bandara Samrat Manado, Yanti Pramono menjelaskan, peristiwa di video viral itu terjadi pada Rabu (18/09/2021).

"Calon penumpang itu memaksakan berangkat tapi tidak memiliki dokumen kesehatan, yakni hasil tes PCR," kata Yanti kepada Tribunmanado.co.id, Jumat (20/08/2021).

Ia menjelaskan, calon penumpang Manado-Jakarta tersebut tidak diperbolehkan masuk ke ruang check in karena tidak memiliki hasil test PCR.

"Yang bersangkutan hanya memiliki hasil tes antigen," ujar Yanti.

Selanjutnya penumpang tersebut meminta petugas untuk dikawal ke konter check in untuk memastikan bahwa tes antigen tidak menjadi syarat keberangkatan.

Setelah mengetahui bahwa semua penumpang wajib memiliki hasil PCR (Sesuai Edaran Kemenkes), ibu tersebut tetap memaksa melakukan check in.

"Namun ditolak dan diamankan petugas keamanan bandara karena ibu tersebut berteriak dan sudah mengganggu kepentingan umum," jelasnya lagi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved