Breaking News:

Rektor Prof Sutrisno Buka Kegiatan PKK-BM Universitas Jambi 2021 Secara Daring

Sutrisno M.Sc Ph.D membuka secara resmi kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK-BM) tahun 2021,

Editor: Rahimin
istimewa
Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK-BM) tahun 2021, Rabu (18/8/2021) dibuka secara daring. 

Rektor Prof Sutrisno Buka Kegiatan PKK-BM Universitas Jambi 2021

TRIBUNJAMBI.COM - Rektor Universitas Jambi Prof H Sutrisno M.Sc Ph.D membuka secara resmi kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK-BM) tahun 2021, Rabu (18/8/2021).

Kegiatan PKK-BM dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom dan Youtube, yang diikuti oleh 6.700 mahasiswa baru universitas jambi.

Rektor berpesan kepada mahasiswa baru untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan baru, pengenalan kehidupan kampus adalah langkah awal agar bisa merubah cara berpikir,

“Cara belajar di kampus tentu berbeda sewaktu di SMA, mahasiswa dituntut untuk mandiri dalam belajar, manfaatkan waktu sebaik mungkin, dan pergunakan teknologi informasi sebaik-baiknya,”ungkap rektor

PKK-MB tahun ini lebih pada penguatan kehidupan kampus dengan narasumber yang berasal dari Kemendikbud RI Nadiem Anwar Makarim, Korem 042/Garuda Putih, Lembaga Adat Jambi, Kepala BNPT RI, BNN RI, semua melalui virtual.

Suasana pandemi Covid-19 menuntut pelaksanaan PKK-MB dilaksanakan secara daring, namun mahasiswa baru dapat mengakses sekitar kampus melalui internet, teknologi informasi disaat ini menjadi sesuatu yang penting.

Ketua pelaksana PKK-MB Muhammad Hafidz Luktiawan Yusuf menjelaskan seputar kehidupan kampus universitas jambi, bagaimana mahasiswa dapat beradaptasi agar bisa menjalankan pperkuliahan dengan baik,

“PKK-MB ini diadakan selama dua hari, hari pertama pemaparan dari berbagai narasumber, hari kedua penayangan video seputar BEM, MAM, UKM, dan Fakultas,” ujar M Hafidz.(*)

Rektor Universitas Jambi Siap Sukseskan Program Pemerintah Provinsi Jambi

Rektor Universitas Jambi Prof Sutrisno Lantik Ketua SPI dan Wakil Dekan FEB

Sakit Hati Sering Dimarahi, Yones Rebut Senpi & Tembak Aiptu Josmer Samsuardi Manurung Hingga Tewas

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved