Breaking News:

Rektor Universitas Jambi Prof Sutrisno Lantik Ketua SPI dan Wakil Dekan FEB

Rektor Universitas Jambi Prof Drs H Sutrisno saat melantik pejabat di lingkungan Unja pada Selasa (10/8/2021).

Editor: Rahimin
istimewa
Rektor Universitas Jambi Prof Drs H Sutrisno saat melantik pejabat di lingkungan Unja pada Selasa (10/8/2021). 

Rektor Universitas Jambi Prof Sutrisno Lantik Ketua SPI dan Wakil Dekan FEB

TRIBUNJAMBI.COM - Rektor Universitas Jambi Prof Drs H Sutrisno M.Sc Ph.D melantik pejabat di lingkungan Unja pada Selasa (10/8/2021) di lapangan terbuka rumah dinas Rektor Unjar, Telanaipura.

Adapun yang dilantik, Salman Jumaili SE SM.Si.,Ak sebagai ketua satuan pengawasan intern Unja dan Muhammad Ridwan SE M.Sc sebagai sekretaris satuan pengawan iIntern.

Dilantik juga Dr Ilham Wahyudi SE M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, kerja sama dan sistem informasi, Dr Yudi SE M.S.A sebagai Wakil Dekan Bidang Umum Perencanaan dan Keuangan.

Serta Dr Shofia Amin SE M.Si sebagai Wakil dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi periode 2021-2025.

Pelantikan itu berdasarkan Surat keputusan Rektor Universitas jambi Nomo 1994/UN21/2021 tentang Pemberhentian dan pengangkatan wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi Periode 2021-2025 dan Surat keputusan Rektor Universitas Jambi Nomor 3600/UN21/KP/2021 tentang Pemberhentian dan pengkatan Ketua dan Sekretaris Satuan Pengawasan Intern Universitas Jambi Pengganti Antar Waktu Periode 2020-2024.

“Ucapan terima kasih kepada Pak Syaparuddin atas dedikasinya selama menjabat sebagai wakil dekan Bidang Akademik, kerja sama dan sistem informasi. Saya berharap kepada bapak untuk tetap bekerjasama membangun Universitas Jambi dan bisa mengejar jabatan tertinggi sebagai dosen yaitu sebagai guru besar,” ujar rektor.

Selain itu, kepada pejabat yang baru saja dilantik rektor mengajak untuk bersama-sama membangun kultur baru Universitas Jambi yaitu Unja Smart.

“Mari bersama-sama kita menjalankan Kultur baru yaitu Unjar Smart. Unja Smart bukan hanya sebagai jargon tetapi itu betul-betul diturunkan dalam bentuk sasaran strategis kemudian diukur dengan indikator kinerja utama yang telah ditetapkan oleh kementrian. Jadi, kegiatan program tersebut akan sampai pada sasaran strategis apa yang harus dicapai dan yang telah kita cita-citakan untuk membangun sdm unggul,” katanya.(*)

Wakil Rektor Universitas Jambi Lepas Ratusan Peserta KKN Kebangsaan ke Dua Kabupaten

Kapolda Jambi dan Rektor Universitas Jambi Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

Paskibraka Istirahat Penuh H-1 HUT Kemerdekaan RI, Kantor Wali Kota Jambi Dihiasi Merah Putih

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved