Breaking News:

Tiga Tiang Listrik di Maro Sebo Ilir Roboh Disapu Hujan Angin

Akibat hujan deras dan angin kencang yang menerjang Desa Kehidupan Baru, Kecamatan Maro Sebo Ilir belakangan ini membuat tiang listrik roboh.

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Musawira
Masyarakat sedang gotong royong menyingkirkan tiang listrik di Desa Kehidupan Baru Maro Sebo Ilir yang roboh saat hujan angin. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Akibat hujan deras dan angin kencang yang menerjang Desa Kehidupan Baru, Kecamatan Maro Sebo Ilir belakangan ini membuat tiang listrik roboh.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di Desa Kehidupan Baru RT 01 Dusun 01 pada Minggu (15/8/2021) malam.

Sekretaris Desa Kehidupan Baru, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Dedek Sucandra mengatakan setidaknya ada tiga tiang listrik roboh disebabkan hujan lebat disertai angin kencang pada waktu itu.

Akibat dari robohnya tiang listrik itu kata Sekdes satu lampu penerangan jalan umum (JPU) rusak dan lalu lintas lumpuh sementara.

“Di desa juga mengalami mati lampu setidaknya 24 jam lebih alami listrik padam,” kata Dedek Sucandra selaku Sekretaris Desa Kehidupan Baru, Rabu (18/8/2021).

Dikatakan dia akses jalan untuk menuju ke RT berikutnya tak bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Mobil tak bisa lewat, karena tiang itu melintang di tengah jalan. Hanya motor yang bisa lewat itupun karena masyarakat gotong royong buat jalan sementara,” ujarnya.

Lanjutnya, Sekdes menyatakan bahwa pihak PLN Muara Bulian sudah mengevakuasi robohnya tiang listrik itu pada Selasa (17/8/2021) kemarin.

“Tiang listrik yang roboh sudah tertangani, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu karena memang tidak berdekatan dengan rumah masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga: Kadinkes dan Dirut RSUD Bangko Kompak Tak Hadir Saat Dewan Bahas Insentif Nakes

Baca juga: Kabar Terbaru Gayus Tambunan, Mafia Pajak yang Dihukum 29 Tahun Kini Dapat Keringanan

Baca juga: Pria di Lampung Marah dan Bunuh PSK Karena Belum Puas Dilayani

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved