Ribuan Orang Ikut Vaksin Covid-19 di Mako Polairud, Kapolda : Hari Ini Vaksinasi Massal di UIN STS

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung hingga hari ini, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Sulistiono
Tribun Jambi/istimewa
PIAGAM PENGHARGAAN - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, menerima piagam penghargaan dari pengelola pasar Angso Duo Jambi atas pelaksanaan vaksinasi massal. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pelaksanaan vaksinasi di halaman Mako Polairud Polda Jambi pada Jumat, 13 Agustus 2021, diikuti 2.084 warga, dosis pertama dan dosis kedua.

Mereka yang ikut vaksinasi adalah pegadang Angso Duo dan masyarakat sekitar.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung hingga hari ini, Sabtu, 14 Agustus 2021.

Ia berterima kasih kepada pengelola dan Kepala Pasar Angso Duo Jambi yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polda Jambi.

"Semoga semua orang yang beraktivitas di Pasar Angso Duo seluruhnya menerima vaksinasi secara penuh," kata Rachmad, Jumat (13/8/2021) malam.

Atas giat vaksinasi ini, Polda Jambi mendapat piagam ucapan terima kasih dari Pengelola Pasar Angso Duo, yang diserahkan langsung oleh Kepala Pasar Angso Duo Jambi.

Rachmad, menambahkan, secara bersamaan, pihaknya juga melaksanakan vaksinasi massal di Auditorium UIN STS Mendalo hari ini, Sabtu (14/8/2021).

"Polda Jambi juga melaksanakan vaksinasi masal di UIN," tutup Rachmad. (tribunjambi.com)

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved