Breaking News:

Mashuri Minta Warga Patuhi Aturan PPKM Level 4, Pedagang: Ditutup Bukan Solusi, Kami Butuh Makan

Plt Bupati Merangin, Mashuri juga turun langsung mendatangi ke kafe dan restoran untuk sosialisasi Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 30 tahun 2021.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Darwin Sijabat
Plt Bupati Merangin, Mashuri juga turun langsung mendatangi ke kafe-kafe dan restoran untuk sosialisasi Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 30 tahun 2021, Selasa (10/8/2021) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pemerintah Kabupaten Merangin memperketat protokol kesehatan dan pemberlakuan jam malam selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Plt Bupati Merangin, Mashuri juga turun langsung mendatangi ke kafe-kafe dan restoran untuk sosialisasi Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 30 tahun 2021, Selasa (10/8/2021) malam.

Intruksi Menteri Dalam Negeri itu, tentang PPKM level 4 Corona Virus Disease 2019 di wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Papua.

Turunnya tim pemerintah daerah dan unsur Forkopimda itu usai apel siaga di halaman depan Kantor Bupati Merangin.

Terdapat tiga tim yang turun memberi himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 30 tahun 2021.

Tim yang turun itu masing-masing terdiri dari, dua anggota Satpol PP, dua orang TNI dan dua orang Polri yang terpencar dalam tiga wilayah kerja. 

Tim satu memberi imbauan dari depan kantor bupati sampai ke ujung jalur tiga lalu ke arah depan DPRD.

Sedangkan tim dua memberi imbauan dari depan kantor bupati sampai ke Simpang Bukit Tiung Bangko.

Kemudian tim tiga memberi imbauan dari Simpang Bukit Tiung Bangko sampai ke kawasan Pasar Bawah Bangko.

Bertemu dengan warga dan pemilik kafe, Mashuri menegaskan saat ini terjadi pembatasan aktivitas masyarakat hingga pukul 20.00 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved