Breaking News:

Kolaborasi INFORMA, Tokopedia dan Ruparupa.com Ajak Masyarakat Hidup Lebih Bersih

Informa mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalankan hidup lebih bersih di masa Pandemi, dengan menyediakan HYGIEN Series.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
INFORMA HYGIEN Series 

TRIBUNJAMBI.COM – Informa yang merupakan pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis, mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalankan hidup lebih bersih di masa Pandemi, dengan menyediakan HYGIEN Series.

HYGIEN Series yakni rangkaian produk sanitasi yang digunakan untuk memastikan kebersihan diri dan lingkungan sekitar saat beraktivitas.

“Indonesia tengah menghadapi lonjakan kasus Covid-19. Untuk mengendalikan kasus positif harian, diperlukan kepedulian dari masyarakat dalam meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan. Di samping menggunakan masker dan menjaga jarak, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar juga sangat penting dilakukan di masa Pandemi." jelas Adeline Ausy Setiawan, Direktur PT Home Center Indonesia.

"Karena itu, INFORMA mengajak dan mendukung masyarakat Indonesia untuk hidup lebih bersih melalui rangkaian produk sanitasi INFORMA HYGIEN Series, yang bebas alkohol, aman untuk anak, serta bebas pengharum dan paraben,” tambahnya.

Untuk mendukung kebersihan diri, INFORMA HYGIEN Series menyediakan Hygien Hand Sanitizer, alternatif bijak agar tangan tetap bersih dan aman di saat tidak memungkinkan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dengan kandungan alkohol food grade 75% yang ampuh membasmi 99,9% virus dan bakteri. 

Informa juga menyediakan produk untuk membersihkan wajah dan tangan. Adlll Hygien Antiseptic Wipes yaitu tisu basah antiseptik bebas alkohol dengan kandungan antiseptik dan disinfektan para-kloro-meta-xilenol (PCMX) yang efektif dan aman digunakan baik untuk kulit dewasa maupun anak-anak.

Sedangkan untuk kebersihan lingkungan sekitar, produk INFORMA HYGIEN Series yang dapat dimanfaatkan produk Hygien Fabric Sanitizing Spray, yaitu spray anti bakteri dan tungau berbahan dasar alami yang aman untuk baju, sofa, dan bahan tekstil lainnya. 

Untuk membersihkan permukaan berbagai benda seperti meja, telepon genggam, laptop, mainan, dan lainnya, tersedia Hygien Surface Sanitizing Wipes yakni tisu basah dengan PCMX dan formula ekstra Benzalkonium Chloride yang bekerja lebih ampuh membunuh kuman secara maksimal, dan tidak mengandung klorin atau pemutih yang dapat menyebabkan iritasi. 

Sedangkan untuk keperluan rumah tangga, tersedia Hygien Antiseptic Liquid, cairan antiseptik serbaguna dengan kandungan PCMX untuk membasmi kuman saat mandi dan keperluan rumah tangga lainnya.

Baca juga: Simbol Perjuang Sarolangun, Kondisi Patung Kolonel Abundjani Justru Miris

Baca juga: Kata Dinas PUPR Kota Jambi Soal Pembangunan Pendestrian 2,7 Km yang Jadi Temuan Dewan

Baca juga: Pantau Pasien Isoman, Dinkes Tanjab Timur Gadeng TNI-Polri dengan Program Silacak

Gerakan #BantuJagaNakes INFORMA, Tokopedia dan Ruparupa.com

Selain mengajak untuk hidup lebih bersih, INFORMA juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli dengan tenaga kesehatan melalui gerakan #BantuJagaNakes yang bekerjasama dengan Tokopedia dan Ruparupa.com. 

Melalui gerakan yang berlangsung selama bulan Agustus 2021 ini, setiap pelanggan yang membeli satu buah produk INFORMA HYGIEN Series di www.tokopedia.com/informa, www.ruparupa.com/informa, serta di INFORMA Online di www.informa.co.id/shop, maka satu buah produk yang sama akan didonasikan untuk tenaga kesehatan di beberapa fasilitas isolasi mandiri dan posko vaksinasi.

“Sebagai garda terdepan yang menangani pasien Covid-19, tenaga kesehatan menjadi yang paling rentan terpapar virus. Untuk mendukung mereka dalam bekerja, dan juga membantu pemerintah dalam pengendalian Covid-19, kami menginisiasi gerakan #BantuJagaNakes yang melibatkan peran serta pelanggan. Semoga setiap dukungan kecil yang kita lakukan bersama, dapat berdampak besar untuk Indonesia kembali sehat.” Tutup Adeline. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved