Liverpool

MALAM INI! Link Streaming Liverpool Vs Athletic Bilbao, Salah dan Mane Starting Line Up?

Malam ini, Liverpool akan kembali menjalankan laga pra musimnya dengan melawan klub Liga Spanyol, Athletic Bilbao, Minggu 8 Agustus 2021.

as.com
Tim Liverpool FC. Daftar 14 Tim ke Babak 16 Besar Liga Champions, Liverpool, Barcelona Juara Grup, Inter Tersisih 

TRIBUNJAMBI.COM - Malam ini, Liverpool akan kembali menjalankan laga pra musimnya dengan melawan klub Liga Spanyol, Athletic Bilbao, Minggu 8 Agustus 2021.

Seusai jadwal pertandingan Liverpool Vs Athletic Bilbao yang akan digelar Minggu, 8 Agustus 2020 akhir pekan ini, tepatnya pada pukul 22.00 WIB.

Selain itu untuk dapat menyaksikan pertandingan Liverpool Vs Atheltic Bilbao ini bisa disaksikan di TV Online O Channel.

Link Live Streaming laga Liverpool Vs Athletic Bilbao bisa didapatkan di akhir artikel ini.

Seperti yang diketahui, Liverpool menjalani laga pra musim dengan hasil yang belum sangat memuaskan.

Tim Jurgen Klopp sebelumnya menenggelamkan Bologna dalam dua pertandingan persahabatan masing-masing selama satu jam pada hari Kamis, sedangkan Athletic akan menghadapi Southampton pada hari Sabtu 24 jam sebelum melakukan perjalanan ke Merseyside.

Jorgen Klopp
Jorgen Klopp (ist)

Dengan campuran tim utama, produk pemuda dan pemain pinggiran masing-masing diberi kesempatan untuk mengesankan dalam dua pertandingan persahabatan 60 menit melawan Bologna, Klopp memiliki banyak hal untuk direnungkan untuk kesempatan baru setelah sepasang kemenangan 2-0 dan 1-0 di Perancis.

Diogo Jota dan Sadio Mane membawa The Reds unggul dua gol sebelum menit ke-15 dalam kemenangan 2-0 yang nyaman, dan dua jam kemudian, tim Liverpool yang berpenampilan baru juga mencetak gol di menit ke-14 melalui Takumi Minamino sebelum Divock Origi gagal mengkonversi dari jarak 12 yard.

Klopp cuma memiliki hal-hal positif untuk dikatakan tentang penampilan timnya saat mereka dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 4-3 yang penuh aksi dari Hertha Berlin, dan bos The Reds segera mengalihkan perhatiannya ke akhir pekan, di mana ia mengharapkan “atmosfer terbesar” di Anfield selama 18 bulan terakhir.

Liverpool diketahui sudah menjalani 5 laga pra musim dengan hanya mengemas kemenangan dua kali usai membenamkan Bologna dengan skor 2-0 dan FVS Mainz.

Baca juga: Head to Head Liverpool vs Athletic Bilboa Laga Pramusim Malam Ini 8 Agustus 2021 Link Live Streaming

Baca juga: Prediksi Lineup Liverpool Vs Athletic Bilbao, Klopp Masih Dibingungkan dengan Racikan Pemain Tengah

Baca juga: Liverpool Vs Bologna Malam Ini Rabu 4 Agustus 2021, Virgil van Dijk Bakal Diturunkan dengan Konate?

Selebihnya anak asuhan Jurgen Klopp ini hanya bermain imbang dan sekali kalah melawan klub asal Jerman, Hertha Berlin.

Hingga kini Jurgen Klopp pun masih mencari racikan terbaiknya untuk lini tengah mereka, setelah dikabarkan Jordan Henderson diragukan tampil di laga awal Liga Inggris karena absen dalam laga pra musim setelah diliburkan sang manager usai membela Inggris di EURO 2020.

Sehingga saat ini, Jurgen Klopp masih meracik beberapa komposisi terbaik di lini tengah Liverpool dengan memainkan Naby Keita, Hervey Elliott dan juga hadirnya Thiago Alcantara dan Fabinho sebagai geladang jangkar mereka.

Namun hasil baik ditunjukkan oleh Naby Keita dengan tampil konsisten di beberapa laga pra musim dengan memainkannya lebih dari 60 menit.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved