Breaking News:

Berita Tebo

Sat Reskrim Polres Tebo Bekuk Pelaku Begal yang Meresahkan Masyarakat di Area Stadion

Berita Tebo-Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, berhasil membekuk pelaku pemalakan dan begal, yang biasa melakukan aksinya

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/hendro sandi
Pelaku saat diamankan Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo, berhasil membekuk pelaku pemalakan dan begal, yang biasa melakukan aksinya di area Stadion Sepakbola Tebo Tengah.

Pelaku bernama Rido Saputra (22), warga Desa Tambun Arang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, ditangkap pada Rabu (4/8/2021) kemarin.

Penangkapan bermula saat Tim Sultan yang mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada dan bersembunyi di Mess Wanamukti Desa Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir.

Selanjutnya Tim Sultan langsung bergegas berangkat menuju ke lokasi, sekira pukul 13.30 Wib. Dan pada pukul 14.00 Wib, pelaku lewat dan dengan sigap polisi langsung melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

Atas penangkapan itu, Kapolres Tebo, melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar mengatakan, tim langsung melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti dan tersangka yang lainnya.

"Pada saat diamankan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan pelaku langsung di bawa menuju Mapolres, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," kata Kasat, Kamis (5/8/2021).

Kasat mengungkapkan, pelaku merupakan orang yang sering melakukan aksi kejahatan yang sangat meresahkan masyarakat tersebut, di kawasan stadion.

"Iya aksinya memang sudah sangat meresahkan, karena banyak kejadian pemalakan dan begal di area stadion itu," sebutnya.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Tebo.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved