Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

SEDANG BERLANGSUNG! Ginting Vs Cordon di Perebutan Medali Perunggu Olimpiade 2020 Cabor Bulutangkis

Wakil Indonesia kembali bermain di cabang olahraga Badminton di Olimpiade Tokyo 2020 petang ini, Senin 2 Agustus 2021.

Lintao Zhang/Getty Images/ AFP
Tungal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting setelah menyelesaikan pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA – Wakil Indonesia kembali bermain di cabang olahraga Badminton di Olimpiade Tokyo 2020 petang ini, Senin 2 Agustus 2021.

Kali ini perebutan tempat ketiga atau medali perunggu Olimpiade 2020 Tokyo akan berlangsung antara tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil Guatemala, Kevin Cordon, Senin (2/8/2021).

Pembaca bisa akses Link Live Streaming Laga Anthony Ginting vs Kevin Cordon yang dimulai sekiranya pukul 18.50 WIB pada artikel berikut.

Siaran langsung dari pertandingan Olimpiade 2021 cabor bulutangkis ini bida dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke arah Kanta Tsuneyama Jepang dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke arah Kanta Tsuneyama Jepang dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (ist)

Lewat partai ini, Indonesia juga berpeluang menambah perolehan medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Saat ini kontingen Indonesia sudah meraup sebanyak 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu.

Adapun Anthony GInting yang gagal melaju ke partai final usai dikalahkan Chen Long, menyatakan ambisinya untuk bisa meraih medali perunggu.

Anthony Ginting ingin sekali Olimpiade perdananya ini bisa memberikan prestasi bagi Indonesia meskipun hanya medali perunggu.

“(Medali perunggu-red) sangat berarti bagi saya. Ini adalah Olimpiade pertama saya, saya sudah berusaha sangat keras. Untuk sampai ke tahap ini (semifinal) ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Anthony, Minggu (1/8/2021).

“Jadi saya tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Saya sekarang ingin recovery, tetap fokus dan nikmati momen ini,” lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved