Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Jadwal Final Cabor Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia Lawan China

Bagi Apriyani Rahayu, emas adalah target logis yang bisa mereka raih karena sudah melangkah begitu jauh di Olimpiade Tokyo 2020.

ist
Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

TRIBUNJAMBI.COM - Greysia/Apriyani menjadi ganda putri pertama dari Indonesia yang menembus babak final sejak bulutangkis dipertandingkan di olimpiade pada 1992 di Barcelona, Spanyol.

Pasangan Greysia Polii, Apriyani Rahayu mengatakan dirinya masih belum puas atas pencapaiannya yang sudah melaju ke babak final Olimpiade 2020 Tokyo.

Bagi Apriyani Rahayu, emas adalah target logis yang bisa mereka raih karena sudah melangkah begitu jauh di Olimpiade Tokyo 2020.

Semangat 'nothing to lose', Apriyani pun bertekad bakal tampil habis-habisan kembali guna meraih medali emas di partai final nanti.

Di laga final, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang sebelumnya sukses mengalahkan Kim Soyeoung/Kong Heeyong (Korea) 21-15, 21-11.

Baca juga: Deretan Selebriti di Indoneisa yang Pernah Menjadi Aggota Paskibraka, Diantaranya Inul Daratista

Baca juga: Cerita Maria Vania Kerap dapat Kiriman Foto Tak Senonoh: Segala Macem Betuk Aku Udah Liat

Baca juga: Calon Pengantin Wanita Meninggal Dunia saat Dirias Jelang Akad Nikah, Mempelai Pria Nangis Histeris

“Saya belum ingin puas dulu. Kami masih harus bermain untuk emas,” tegas Apriyani usai melakoni laga semifinal kontra Lee Sohee/Shin Seungchan (Korea Selatan), Sabtu (31/7/2021).

Pencapaian ganda putri Indonesia hingga ke final Olimpiade merupakan sejarah baru sejak bulutangkis dipertandingkan di Olimpiade pada 1992 silam.

“Saya terus memberi tahu Greysia, 'jangan berhenti, mainkan saja denganku'. Dan saya diyakinkan juga melalui motivasinya, kerja kerasnya setiap hari dan keinginannya untuk menjadi juara,” kata Apriyani.

Libas Ganda Korea di Semifinal

Pasangan Greysia/Apriyani ke final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 setelah menyingkirkan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved