Breaking News:

Camat Baru Dilantik

Jarir Punya Tugas Berat Dari Bupati Sarolangun Cek Endra, Harus Bikin Maju Mandiangin Timur

Berita Sarolangun - Jarir dilantik sebagai  Camat Mandiangin Timur pada Rabu (28/07/2021), di Desa Butang Baru

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rahimin

Jarir Punya Tugas Berat Dari Bupati Sarolangun Cek Endra, Harus Bikin Maju Mandiangin Timur

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Cek Endra resmi melantik camat Mandiangin Timur.

Mandiangin Timur merupakan kecamatan baru. Jarir yang dilantik sebagai  Camat Mandiangin Timur pada Rabu (28/07/2021), di Desa Butang Baru.

Di Kecamatan Mandiangin Timur ada sepuluh desa. Yakni, Desa Butang Baru, Sungai Butang, Suka Maju, Jati Baru Mudo, Jati Baru, Meranti Jaya, Meranti Baru, Petiduran Baru, Jernang Baru dan Desa Guruh Baru. 

Cek Endra mengatakan, dengan dilantiknya Camat Mandiangin timur yang baru dimekarkan itu, ia menaruh harapan yang begitu besar kepada camat untuk memajukan Kecamatan Mandiangin Timur ke arah yang lebih baik.

"Tentu kita bersyukur Sarolangun menambah satu kecamatan menjadi 11 Kecamatan pada hari ini, yakni kecamatan Mandiangin timur, yang sudah kita Lantik camatnya kemarin. Tentu kita berharap dengan adanya camat yang mengurus 10 desa di Mandiangin timur itu, kecepatan pembangunan di tengah akan dapat lebih baik," kata Cek Endra, Jumat (30/7/2021).

Cek Endra menjelaskan, dengan adanya Kecamatan Mandiangin Timur ini tentu pelayanan pemerintah bagi masyarakat di 10 desa tersebut akan semakin lebih dekat dan lebih murah, sehingga diharapkan pelayanan kepada masyarakat pun dapat lebih baik.

"Saya minta dengan kecamatan baru ini pertumbuhan ekonomi ini lebih cepat dan pelayanan masyarakat pun akan lebih mudah," katanya.

Cek Endra bilang, Pemerintah Kabupaten Sarolangun akan berupaya untuk membangun fasilitas pemerintah di tingkat kecamatan Mandiangin timur.

Sebab saat ini baru sudah dibangun Kantor Camat Mandiangin Timur dan Puskesmas Mandiangin Timur.

"Semua fasilitas pemerintah untuk standar kecamatan akan segera kita lakukan. Hari ini sudah ada kantor camat, puskesmas, dan tidak menutup kemungkinan kantor Polsek nanti akan ada di Mandiangin dalam, kami akan mendorong itu semua. Sehingga pusat pelayanan untuk masyarakat akan ada di kecamatan Mandiangin timur," katanya.(tribunjambi/rifani halim)

Cek Karhutla, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio Temukan Api di Pemayungan Tebo Seluas 40 Hektar

Baca juga: Cek Endra Targetkan 200 Ribu Warga Sarolangun Sudah Divaksin hingga Akhir Desember

Kabar Baik Bagi Pekerja, BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Bakal Segera Cair, Simak Syaratnya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved