Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Siaran Langsung TVRI, Anthony dan Jojo Berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 & Saat Ini Sedang Berlangsung

Cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Rabu (28/7) akan segera berlangsung, untuk perwakilan Indonesia yang akan berlaga.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
BADMINTON INDONESIA
Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting, berpose seusai menjalani laga final Korea Terbuka 2017, di Seoul, Korea Selatan, Minggu (17/9/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM - Cabang olahraga badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Rabu (28/7) akan segera berlangsung, untuk perwakilan Indonesia yang akan berlaga.

Link Live Streaming Vidio.com gratis menggunakan paket Telkomsel, Siaran Langsung Indosiar dan Siaran Langsung TVRI. Jonatan Christie dan Anthony Ginting akan main.

Berikut ini jadwal tayang wakil Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 yang disiarkan di TVRI & Indosiar secara gratis ( paket telkomsel ).

Laga akan dimulai jam 16.00 WIB, badminton hanya tayang via Live Streaming TV Online Vidio.com, tidak bisa via Live Streaming TVRI dan Live Streaming Indosiar.

Jonatan Christie menang straight game dalam laga pertama fase grup Olimpiade Tokyo 2020
Jonatan Christie menang straight game dalam laga pertama fase grup Olimpiade Tokyo 2020 (Badminton Indonesia)

Siaran Langsung TVRI dan Siaran Langsung Indosiar ini hanya akan menayangkan gratis badminton Olimpiade Tokyo 2021 lewat tayangan FTA (free to air).

Sedangkan untuk Live Streaming Vidio.com bisa diakses secara gratis jika menggunakan provider Telkomsel. Jonatan Christie dan Anthony Ginting main

Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2021 ini bisa ditonton lewat TV Online Vidio.com, tidak bisa via Live Streaming TVRI dan Live Streaming Indosiar.

Ada pula 4 wakil Indonesia yang akan bertanding di Musashino Forest Sport Plaza court 2. R

Rangkaian dari laga bulutangkis di Jepang ini dapat disaksikan juga melalui siaran langsung TVRI dan live streaming Vidio.

Jadwal pertama dari wakil Indonesia mempertandingkan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung lawan Lianne Tan dari Belgia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved