Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

INI Skenario All Indonesia Ganda Putra di Final Olimpiade Tokyo 2020, Marcus/Kevin Vs Ahsan/Hendra

Hal ini menjadi keuntungan bagi Indonesia, pasalnya tidak ada pertemuan di awal untuk ganda putra Indonesia dalam cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo

Editor: Andreas Eko Prasetyo
ist
Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA – Kabar baik datang dari ganda putra Indonesia dalam cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Ya, ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan undian perempat final yang bagus.

Kedua ganda putra Indonesia itu pun kini menempati pool atau bagan yang berbeda.

Hal ini menjadi keuntungan bagi Indonesia, pasalnya tidak ada pertemuan di awal untuk ganda putra Indonesia dalam cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Jika keduanya menang di babak perempat final dan semifinal, mereka pun akan bertemu di final, hal itu nantinya akan baik dalam perolehan medali.

PASANGAN AHSAN/HENDRA
PASANGAN AHSAN/HENDRA (PBSI/NAFIELAH)

Berikut ini hasil undian perempatfinal yakni, pool atas: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dan Li Jun Hui/Liu Yu Chen (China) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Kemudian pool bawah dihuni pula oleh Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia).

Pada laga perempat final, Kevin/Marcus pun menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia, dari head to head kedua pasangan, wakil dari Malaysia itu belum pernah meraih kemenangan dari Kevin/Marcus sebanyak enam laga.

Aaron Chia/Soh Wooi Yik di fase grup ini juga pernah dikalahkan pula oleh Hendra/Ahsan.

Baca juga: JADWAL Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Rabu 28 Juli 2021, Gregoria dan Anthony Ginting Akan Tampil

Baca juga: Hasil Pertandingan Bulutangkis Hari Ini 27 juli 2021 Lengkap Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 Hari ini 27 Juli 2021, 4 Wakil Indonesia ke Perempat Final

Jadi,  jika skenario berjalan mulus, Kevin/Marcus akan melangkah ke semifinal bertemu pemenang Li Jun Hui/Liu Yu Chen vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen nantinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved