Breaking News:

Berita Merangin

Kunjungi Lokasi TMMD ke 111, Dandim 0420/Sarko Pamit ke Warga Desa Bukit Beringin

Berita Merangin-Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin merupakan lokasi pelaksanaan TMMD Ke 111 dari Kodim 0420/Sarko.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/darwin sijabat
Kunjungi Lokasi TMMD ke 111, Dandim 0420/Sarko Pamit ke Warga Desa Bukit Beringin 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 111 usai, Komandan Kodim 0420/ Sarolangun Bangko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah pamit ke warga Desa Bukit Beringin.

Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin merupakan lokasi pelaksanaan TMMD Ke 111 dari Kodim 0420/Sarko.

Pelaksanaan TMMD yang selesai pada Rabu (14/7/2021) itu langsing ditutup Komandan Korem 042/Garuda Putih, Bigjen TNI M Zulkifli.

Setelah selesai, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis didampingini jajaran kembali mendatangi lokasi tersebut untuk berpamitan langsung dengan warga.

Dandim mengatakan bahwa kesatangannya untuk mengunjungi dan melihat kembali hasil dari pelaksanaan TMMD.

Selain itu, Dandim mengaku ingin menjalin silaturahmi dengan perangkat desa dan warga setempat yang sudah terjalin dan terbina dengan baik selama ini.

"Tujuan utama kedatangan kami kali ini untuk berpamitan dengan masyarakat Bukit Beringin seiring berakhirnya TMMD Ke 111," katanya.

"Berpamitan dalam artian berkhirnya kebersamaan dengan warga dalam bahu-membahu mensukseskan program TMMD yang lalu, namun bukan mengakhiri hubungan yang terbina selama ini," tambahnya.

Perpisahan yang berlangsung di Kantor Desa Bukit Beringin itu dihadiri oleh Kepala Desa, Kepala Dusun, perangkat Desa serta perwakilan masyarakat dengan mempedomani protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid 19.

Sebagai kenangan, pada kesempatan itu Dandim juga memberikan cinderamata yang berarti sebagai terjalinnya silaturahmi antara kodim dan masyarakat.

Hidayat selaku Kepala Desa Bukit Beringin menghaturkan terimakasih kepada Kodim 0420/Sarko atas pelaksanaan TMMD Ke 111 di Bukit Beringin.

"Kami tegaskan semua sarana yang sudah di bangun di Bukit Beringin ini akan kami gunakan dengan baik dan akan kami jaga serta di rawat," katanya.

Dia berharap, dengan barkhirnya TMMD tidak mengakhiri silaturahmi yang sudah terbina selama ini.

"Dari pribadi sebenarnya berat untuk melepas anggota satgas TMMD Ke 111, namun kami harus menyadari juga bahwasanya TNI juga akan melanjutkan tugasnya yang lain, akan tetapi besar harapan TNI bisa ada lagi di Bukit Beringin melalui program-program unggulan lainnya," tandasnya. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved