Breaking News:

Berita Tebo

Ikut Rayakan Hari Bhakti Adhyaksa, Kapolres Berikan Nasi Tumpeng ke Kajari Tebo

Berita Tebo-Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono S.I.K, memberikan kejutan berupa nasi tumpeng, kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/hendro sandi
Kapolres Tebo saat memberikan nasi tumpeng ke Kajari Tebo, Kamis (22/7/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono S.I.K, memberikan kejutan berupa nasi tumpeng, kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Kamis (22/7/2021).

Kejutan itu diberikan Kapolres untuk Kajari Tebo Imran Yufus, dalam rangka merayakan Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-61.

Kapolres Tebo mengatakan, kedatangan secara mendadak ini sengaja dilakukan dan memberikan kejutan kepada Kajari Tebo dan jajarannya.

"Sengaja kita datang secara mendadak dan tadi saya lihat muka kejari sempat memerah dan sempat panik juga," kata kapolres seraya bercanda.

Menurut Kapolres, di Hari Bhakti Adiayaksa ini, diharapkan menjadikan momentum untuk meningkatkan sinergitas Polri dan Jaksa, khususnya di Kabupaten Tebo.

Mendapat kejutan itu, Kajari Tebo Imran Yusuf mengaku terharu atas kunjungan Kapolres bersama jajaran, dengan membawakan nasi tumpeng dan dilakukan pemotongan bersama di kantor Kejari Tebo.

"Saya sangat terharu dan terima kasih yang sebesar besarnya, kepada bapak kapolres Tebo bersama jajaran anggota di Bhakti Adhiyaksa ini, semoga kedepan lebih lugas dan ulet dalam menuntaskan semua tugas di tahun 2021," kata Imran.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Baca juga: Sejak Januari 2021 Manggala Agni Tebo Sudah Pantau 49 Titik Hotspot di Wilayah Kerja Tebo-Bungo

Baca juga: Pengajuan Pinjaman PEN Menuai Polemik, Sekda Tebo Beri Penjelasan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved