Breaking News:

Berita Jambi

Sambut HUT ke 47, Perumdam Tirta Mayang Kota Jambi Beri Diskon Sambung Baru

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi ke 47, Tirta Mayang Kota Jambi memberikan potongan harga atau diskon

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Istimewa
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi ke 47, Tirta Mayang Kota Jambi memberikan potongan harga atau diskon sambungan baru kepada calon pelanggan. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi ke 47, Tirta Mayang Kota Jambi memberikan potongan harga atau diskon sambungan baru kepada calon pelanggan.

Dirut Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi, Dwike Riantara mengatakan calon pelanggan yang mengajukan sambung baru, selama periode 15 Juli-15 Agustus 2021 hanya dikenai biaya Rp 950 ribu dari harga normal Rp 1,1 juta.

"Program diskon ini hanya berlaku untuk pengajuan sambung baru secara perorangan dalam waktu yang ditentukan. Diskon ini tidak berlaku untuk pengajuan sambungan baru secara kolektif," ungkapnya Rabu (21/7/2021).

Ia menambahkan, promo ulang tahun ini hanya berlaku bagi golongan Rumah Tangga (RT) 1 dan Rumah Tangga 2 yang telah memenuhi teknis berdasarkan survey petugas.

Baca juga: Buka Pintu Kebaikan di Hari Raya Idul Adha, Telkomsel Salurkan Hewan Kurban Hingga ke Pelosok Negeri

Baca juga: Info Cuaca dari BMKG untuk Kamis 22 Juli 2021, 13 Wilayah Berpotensi Hujan Lebat

Baca juga: Prakiraan Cuaca Kota Jambi Kamis 22 Juli 2021

"RT 1 itu meliputi rumah papan, rumah bedeng, rumah semi permanen, RS, RSS, RSH, dan Asrama TNI/Polri," katanya.

Kemudian RT 2 meliputi rumah selain RS, RSH, RSS, rumah susun, real estate, rumah mewah, bengkel kecil, sekolah swasta (TK, SD, SMP, SMA), puskesmas, RS tipe D, akademi dan perguruan tinggi, instansi pemerintah TNI/Polri, Gedung diklat pemerintah TNI/Polri, asrama milik pemerintah, kantor partai, rumah kos satu lantai, kios warung, industri rumah tangga, pangkas rambut, dan panti pijat tradisional.

Dwike pun berharap dengan adanya diskon ini, masyarakat Kota Jambi yang belum menggunakan layanan Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi dapat menggunakan promo ini untuk menjadi pelanggan.

"Harapannya bagi masyarakat yang saat ini belum menggunakan air ledeng dan berminat untuk menjadi pelanggan Tirta Mayang, agar dapat memanfaatkan promo biaya sambung baru ini. Promo ini sampai 15 Agustus 2021, dengan syarat dan ketentuan berlaku," tambahnya.

Untuk informasi pemasangan, dapat datang langsung ke Kantor Graha Tirta (IPA Benteng) yang berada di sebelah Puskesmas Putri Ayu atau telepon 0852-1897-0128.

Baca juga: Berikut Wilayah di Jawa dan Bali yang Diberlakukan PPKM Level 3 dan 4

Baca juga: Laka Lantas di Mandiangin, Mobil Box Tabrak Pesepeda Motor

Baca juga: Melawan JPU, Kuasa Hukum Syamsu Rizal Ajukan Kontra Memori Kasasi ke MA

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved