Breaking News:

Femallenials

Secantik dan Seanggun Bumi Alam Kerinci, Anggun: Ada 40 Destinasi Alam di Sini

Cantik dan ratunya traveling, dua kata tersebut layak untuk mendefinisikan Anggun Dirta Sari, putri asli kelahiran Desa Pulau Tengah,

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Fifi Suryani
ISTIMEWA
Anggun Dirta Sari 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Cantik dan ratunya traveling, dua kata tersebut layak untuk mendefinisikan Anggun Dirta Sari, putri asli kelahiran Desa Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Anggun, yang saat ini sedang sibuk dengan penelitian untuk menyelesaikan tugas akhirnya sebagai Mahasiswi semester delapan di STIE Sakti Alam Kerinci memang hobi traveling.

Tidak tanggung-tanggung, sudah hampir seluruh keindahan alam di Kabupaten Kerinci dijajaki gadis manis, kelahiran 20 Februari tahun 2000 ini.

Hal tersebut juga tidak terlepas dari lokasi desanya yang berada di sekeliling Danau Kerinci. Tidak hanya itu, sungai yang mengalir jernih, dari pegunungan menuju ke arah danau menambah view yang sangat eksotis, tidak jauh dari kediaman Anggun.

Lahir di daerah dengan keindahan alam yang luar biasa indah, membuat Anggun sangat mencintai alam di Sekepal Tanah Surga, julukan dari Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh tersebut.

Hobi traveling yang dimilki gadis desa ini bukan semata-mata untuk kepuasan bagi dirinya sendiri, namun, ia bertekad untuk memperkenalkan dan mengekspos potensi wisata lain, yang juga layak untuk dikunjungi, selain Gunung Kerinci, Danau Kerinci, Kayo Aro, Gunung Tujuh, serta wisata alam lainnya, yang sudah dikenal se Indonesia bahkan dunia.

Sedikitnya, kata Anggun ada sekira 40 destinasi wisata alam yang ada di Kerinci, yang sangat recomended untuk dikunjungi, selain wisata lainnya di Kerinci yang sudah mendunia.

"Saya emang hobi traveling, sampai pelosok-pelosok desa di Kerinci yang ada wisatanya sudah saya kunjungi," kata Anggun, saat detemui di kediamannya, Sabtu (10/7).

Dia berharap, hobinya tersebut bisa berdampak pada wisata alam di desanya dan di Kerinci semakin dikenal, dan pemerintah lebih tertarik untuk mengelola dengan baik.

"Ya semoga semakin banyak orang tahu kalau masih ada wisata alam yang bagus lagi di Kerinci, dan pemerintah mau mengelolanya," bilangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved