UIN STS Jambi Bakal Gelar Vaksinasi Massal

Pada hari ini, wakil rektor II mewakili rektor bersama tim Polda Jambi melakukan peninjauan lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi mass

tribunjambi/rara
Pengemudi Ojek Online Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Disdik Kota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - UIN STS Jambi bakal melakukan vaksinasi masal dalam waktu dekat.

PMII UIN STS Jambi akan mengadakan vaksinasi covid-19 secara massal, bekerjasama dengan Polda Jambi dam PKC.

Kegiatan direncanakan pada hari Sabtu 17 Juli 2021 yang dilaksanakan di gedung Auditorium Chatib Qhuzwain Kampus II Mandalo.

Kegaitan ini akan diadakan di gedung Auditorium Chatib Qhuzwain Kampus II Mandalo, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 17 Juli 2021.

Pada hari ini, wakil rektor II mewakili rektor bersama tim Polda Jambi melakukan peninjauan lokasi yang akan menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi massal.

Tidak lupa Wakil Rektor II mengucapkan terimakasih kepada PKC PMII dan Polda Jambi.

"Kami berterimakasih kepada PKC PMII dan Polda Jambi karena telah mempercayai UIN STS Jambi untuk memfasilitasi kegiatan tersebut, UIN Jambi siap untuk bekerjasama dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19," jelas As'ad Isma selaku Wakil Rektor II belum lama ini.

"Dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya UIN Jambi untuk turut serta membantu mengurangi penyebaran covid-19 di Provinsi Jambi," tutupnya.

Vaksin dilakukan dengan dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama mulai pukul 08.00-10.00, sesi kedua 10.00-12.00 dan sesi ketiga 12.00-15.00.

Dengan adanya pelaksanaan vaksinasi secara masal ini dapat membantu menekan laju perkembangan covid-19 di Provinsi Jambi.

Turut hadir pula Donter Klinik Kepala UTIPD, untuk mengecek kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan kegiatan vaksin massal dapat berjalan lancar dengan tetap menetapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Dewan Resmi Berhentikan Mashuri Sebagai Wakil Bupati Merangin

Baca juga: BREAKING NEWS Warga Kebun Bohok Heboh Temukan Seorang Pria Meninggal Tersetrum Saat Petik Rambutan

Baca juga: Meski Pandemi, Ismed Devi Sukses Mengembangkan Budidaya Madu Mandiri di Halaman Rumahnya

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved