Breaking News:

Berita Merangin

Dewan Resmi Berhentikan Mashuri Sebagai Wakil Bupati Merangin

Paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Merangin, Zaidan Ismail. Tidak hanya mengusulkan pemberhentian Mashuri sebagai Wakil Bupati Merangin, semua angg

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/darwin sijabat
Plt Bupati Merangin, Mashuri saat menyampaikan sepatah dua kata di DPRD Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin dengan resmi mengusulkan pemberhentian Mashuri sebagai Wakil Bupati Merangin, Kamis (15/7/2021).

Paripurna dipimpin Wakil Ketua I DPRD Merangin, Zaidan Ismail. Tidak hanya mengusulkan pemberhentian Mashuri sebagai Wakil Bupati Merangin, semua anggota dewan sepakat mengusulkan Mashuri menjadi Bupati Merangin Definitif.

Setelah penandatangan surat usulan pemberhentian Mashuri sebagai Wakil Bupati Merangin dan usulan Mashuri menjadi Bupati Merangin terjadi instrupsi.

Interupsi dari anggota DPRD, Ashari El Wakas meminta Plt Bupati menyampaikan pidato setelah resmi diberhentikan dari jabatan Wakil Bupati dan diusulkan menjadi Bupati Merangin Definitif.

"Keluar dari ruang paripurna ini, kita sudah bisa panggil beliau sebagai Bupati, nanti mobil dinasnya bisa langsung pakai BH 1, tidak BH 2 lagi," kelakar Zaidan Ismail lalu meminta Plt Bupati menyampaikan pidatonya.

Secepatnya DPRD Merangin lanjut Zaidan, pihaknya akan menyampaikan hasil paripurna ke Mendagri melalui Gubernur Jambi, agar secepatnya diproses usulan pemberhentian tersebut dan secepatnya Mashuri dilantik sebagai Bupati Merangin Definitif.

"Saya berharap minggu depan Bapak Mashuri sudah dilantik sebagai Bupati Merangin," harap Zaidan.

Sementara itu dalam pidatonya, Plt Bupati Merangin, Mashuri mengaku sebuah mimpi dirinya akan menjabat sebagai Bupati Merangin.

"Tidak terbesit dalam hati saya bisa menjabat sebagai Bupati Merangin," ujar Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin itu.

Baca juga: BREAKING NEWS Warga Kebun Bohok Heboh Temukan Seorang Pria Meninggal Tersetrum Saat Petik Rambutan

Baca juga: Meski Pandemi, Ismed Devi Sukses Mengembangkan Budidaya Madu Mandiri di Halaman Rumahnya

Baca juga: Ismed Devi Warga Kerinci Ciptakan Ketahanan Pangan dengan Budidaya Madu Mandiri di Halaman Rumahnya

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved