Breaking News:

Pembunuhan di Merlung

Tim Petir Polres Tanjab Barat Masih Selidiki Kasus Dugaan Pembunuhan di Merlung

Berita Tanjab Barat - Tim Petir Polres Tanjab Barat masih terus melakukan pengembangan kasus dugaan pembunuhan di Jalan Raja Erang

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rahimin
tribunjambi/samsul bahri
Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro. Tim Petir Polres Tanjab Barat Masih Selidiki Kasus Dugaan Pembunuhan di Merlung 

Tim Petir Polres Tanjab Barat Masih Selidiki Kasus Dugaan Pembunuhan di Merlung

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Tim Petir Polres Tanjab Barat masih terus melakukan pengembangan kasus dugaan pembunuhan di Jalan Raja Erang RT 04, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, Selasa (13/7).

AKBP Guntur Saputro bilang, pihak Polsek Merlung dan Tim Petir masih mengumpulkan keterangan saksi dan melaksanakan olah TKP. 

"Kita masih lakukan penyelidikan terhadap kasus yang di Merlung dan kita masih lakukan kegiatan pnyelidikan terhadap temuan-temuan yang ada dan kita belum bisa pastikan juga ini apakah tindak pidana penganiayaan murni atau tindak pidana lainnya," katanya.

Menurut AKBP Guntur Saputro, ada sejumlah barang bukti yang di temukan di sekitar lokasi kejadian. Ini kata Kapolres menjadi bahan penyelidikan kedepan untuk mengungkap motif dan pelaku kejadian.

"Kita masih mencari keterangan saksi dan barang bukti lain, untuk mengetahui dan membuat terang pidana apa yang terjadi terkait ini. Sejauh ini barang bukti yang kita dapat itu sebuah pisau yang kita duga di gunakan pelaku dalam aksinya ini," ujarnya.

Terkait dengan korban dalam kejadian ini, kata AKBP Guntur Saputroada dua orang yang menjadi korban.

Satu orang meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka pada bagian kepala dan anggota tubuh lainnya.

"Korban ada dua yaitu seorang kakek itu meninggal dunia dengan berbagai luka di kepala dan punggung. Kemudian ada seorang perempuan yaitu cucu dari kakek tersebut yang juga mengalami luka tusuk namun alhamdulillah selamat," pungkasnya.(tribun jambi/samsul bahri)

Sadirwana Warga Merlung Merenggang Nyawa di Tangan Terduga Perampok, Kapolres: Masih Selidiki Motif

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatera Merangin, Satu Mahasiswa Meninggal di Tempat Kejadian

Ivan Gunawan Gigit Jari, Ayu Ting Ting Kepergok Kirim Pesan Cinta untuk Lee Dong Wook di Instagram

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved