Breaking News:

Warga Merlung Tewas

Sadirwana Warga Merlung Merenggang Nyawa di Tangan Terduga Perampok, Kapolres: Masih Selidiki Motif

Berita Tanjabbar-Hingga malam ini, pihak kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus terbunuhnya seorang warga

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/SAMSUL BAHRI
Sadirwana, Warga Merlung Merenggang Nyawa di Tangan Terduga Perampok. Kapolres: masih selidiki motif 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Hingga malam ini, pihak kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat masih melakukan penyelidikan terhadap kasus terbunuhnya seorang warga yang di ketahui bernama Sadirwana Alias Bujang Lana (61).

Ia merupakan warga, Jalan Raja Erang RT. 04, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat tewas di tangan terduga perampok pada Senin (12/7). Kejadian naas yang menimpanya tersebut terj3adi sekira pukul 03.00 wib dini hari.

Informasi yang di terima bahwa kejadian tersebut bermula ketika cucu korban bernama Umi (25) yang pada dini hari tersebut hendak ke kamar mandi. Namun, dirinya kaget karena mendapati dua orang yang tidak di kenal berada di dalam rumah.

Seketika itu juga, Umi langsung teriak dan sontak kedua orang terduga pelaku langsung menusuk bagian tubuh Umi. Pada saat bersamaan, Sandirwana yang tidur di depan ruang tamu terbangun.

Melihat Sandirwana yang bangun, satu dari seorang pelaku langsung mendekati nya. Sempat terjadi duel antar keduanya, disisi lain Umi masih terus berteriak hingga tetangga korban datang ke rumah korban.

Namun, kedua terduga pelaku langsung kabur sementara Sandirwana sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah dari sejumlah luka senjata tajam pelaku yang di kenakan pada bagian kepalanya. Hingga berita ini di turunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian.

Pihak Kepolisian dalam hal ini, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro hanya membenarkan bahwa adanya kejadian tersebut. Disampaikannya bahwa hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk memastikan motif dari kejadian ini.

"Kita masih di lokasi, dan kita masih analisa apakah mencuri namun ketahuan kemudian menganiaya korban, atau memang ada unsur penganiayaan murni," pungkasnya.

Baca juga: Warga Merlung Tanjabbar Jadi Korban Pembunuhan, Ditusuk hingga Meninggal

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved