Breaking News:

Berita Jambi

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Ikuti Pray From Home Secara Virtual

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, mengikuti doa bersama secara virtual yang bertajuk Pray From Home

Editor: Rahimin
Istimewa
Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, mengikuti doa bersama secara virtual yang bertajuk Pray From Home didampingi Kapolda Jambi dan Ketua DPRD Provinsi Jambi 

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Ikuti Pray From Home secara Virtual

TRIBUNJAMBI.COM - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, mengikuti doa bersama secara virtual yang bertajuk Pray From Home yang digelar oleh Kementrian Agama Republik Indonesia dan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo. 

Wakil Gubernur Jambi mengikuti acara ini dari auditorium rumah dinas gubernur, Minggu (11/7/2021).

Tampak Wagub mengikuti dengan khidmat bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K., Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, dan perwakilan TNI dan Kepala OPD. 

Pray From Home’ mengajak seluruh umat beragama untuk memohon perkenan Tuhan Yang Maha Esa agar dapat mengangkat wabah Covid-19 bagi kehidupan bangsa Indonesia dan umat manusia.

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menyeru seluruh masyarakat Indonesia untuk terus berdoa agar bangsa ini selalu diberikan kekuatan untuk menghadapi ujian pandemi Covid-19. 

Seruan ini disampaikan Presiden Joko Widodo saat hadir secara virtual dalam kegiatan Pray From Home: Dari Rumah untuk Indonesia, yang diinisiasi Kementerian Agama. 

"Dari rumah masing-masing mari kita tundukkan Kepala, mengheningkan cipta , doa dari rumah kita panjatkan dan terus  ikhtiar agar ujian pandemi ini segera berakhir," ujar Presiden Jokowi, 

Turut bergabung secara virtual dalam Pray From Home, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, para menteri Kabinet Indonesia Maju, para Kepala Daerah,  tokoh agama, serta hampir 10 ribu masyarakat umum.  Kegiatan ini juga disiarkan secara langsung pada kanal media sosial Kementerian Agama, TVRI, RRI, serta sejumlah media Nasional lainnya. 

Pembacaan doa disampaikan enam pemimpin tokoh agama, yakni Prof Dr. KH Quraish Shihab (Islam), Pendeta Lipius Biniluk (Protestan), Kardinal Suharyo (Katolik), I Nengah Dana (Hindu), Bhante Pannyavaro (Buddha), dan Xs. Budi Tanuwibawa (Konghucu). 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved