Breaking News:

Berita Tebo

Soal Aktivitas PETI di Tebo, Dandim 0416/Bute Sebut akan Perkuat Fungsi Intelijen

Diakui Dandim yang memiliki wilayah kekuasaan Tebo dan Bungo ini, aktivitas PETI memang lebih banyak di Bungo dari pada di Tebo.

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Hendro Sandi
Bekas timbunan pasir dari aktivitas PETI di Bungo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare menyatakan, pihaknya akan memperkuat fungsi inteligen, setelah masih banyaknya aktivitas PETI Tebo.

Hal ini dibuktikan dari adanya aksi pembakaran Dompeng oleh warga Desa Pintu Kalo, Kecamatan Sumay Tebo, di Desa Teluk Singkawang malam kemarin.

"Ya kita memang akan terus meningkatkan pemberantasan PETI ini. Kita juga akan terus sosialisasi kepada masyarakat," ujar Dandim, (8/7/2021).

Bahkan kata dia, agar aktivitas ilegal itu tak lagi bekerja, pihaknya akan memperkuat fungsi inteligen untuk bisa menangkap pelaku.

"Fungsi inteligen kita memang harus diperkuat. Paling tidak kan kalau kita tidak bisa menangkap pelaku kita bisa bergerak cepat mengamankan alatnya," katanya.

Diakui Dandim yang memiliki wilayah kekuasaan Tebo dan Bungo ini, aktivitas PETI memang lebih banyak di Bungo dari pada di Tebo.

"Memang di Tebo ini tidak sebanyak di Bungo. Kita saja masih selalu rutin merazia. Yang jelas kita akan terus berupaya menghentikan aktifitas PETI," pungkasnya.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juli 2021 - Nino Makin Penasaran dengan Ayah Reyna, Kenapa Mama Sarah?

Baca juga: Seorang Penjual Pakan Tipu Dua Janda Kaya, Berhasil Kuasai 3 Unit Mobil dan Digadaikan

Baca juga: TMMD di Tebo Digelar Agustus, Berencana Buka Jalan Antar Desa Sepanjang 10 Km di Sungai Bengkal

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved