Breaking News:

Berita Merangin

Seleksi Pengurus Baznas Merangin Tahun 2020 Lalu Segera Diumumkan Bulan Ini

Berita Merangin,, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Merangin, Eko Saputra yang juga sekretaris panitia seleksi mengatakan akan sege

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/darwin sijabat
Seleksi Pengurus Baznas Merangin Tahun 2020 Lalu Segera Diumumkan Bulan Ini 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Seleksi pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Merangin yang dilakukan 2020 lalu akan diumumkan lima nama pada bulan Juli ini.

Hampir satu tahun sejak berjalannya seleksi pengurus Baznas Merangin tahun 2020 lalu itu akhirnya menemukan titik terang.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Merangin, Eko Saputra yang juga sekretaris panitia seleksi mengatakan akan segera diumumkan.

Pengumuman itu setelah nama yang dinyatakan lolos seleksi itu diserahkan ke Baznas pusat oleh panitia. Sebab penentuan lima nama yang akan menjabat Baznas Merangin ditentukan oleh pusat.

"Saat ini kita tinggal menunggu siapa yang akan lolos. Karena lima nama yang lolos itu ditentukan Baznas Pusat," ungkap Eko belum lama ini.

Sementara jadwal pengumumannya, Eko mengaku tidak mempunyai jadwal secara pasti. Sebab kelulusan tersebut lansung diumumkan Baznas Pusat.

Meski demikian kata Eko, dirinya memprediksi kelulusan peserta akan diumumkan dalam bulan Juli ini.

Hal itu dikatakannya mengingat kepengurusan Badan Amel Zakat (Baznas) Kabupaten Merangin sebelumnya telah berakhir pada bulan Juni lalu.

"Kita juga sudah layangkan surat ke Baznas pusat untuk segera mengirimkan lima nama yang lolos atau yang akan direkomendasikan sebagai bahan pertimbangan daerah. Intinya dalam waktu dekat mereka berjanji akan mengirimkan lima nama itu," tambahnya.

Disampaikannya, peserta seleksi ada 18 orang yang mendaftar Baznas dan diseleksi di Jambi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved