Breaking News:

Berita Tebo

Tak Terbukti Bersalah di Pengadilan, Syamsu Rizal Kembali Pimpin DPC Demokrat Tebo

Itu juga sesuai SK DPP No. 127/SK/DPP.PD/DPC/VI/2021 tentang Pengembalian Jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Tebo kepada Saudara SYAMSU RIZAL, SE,

Tribunjambi/Hendro Sandi
Syamsu Rizal bersama Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurty Yudhoyono 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Wakil Ketua II DPRD Tebo, Syamsu Rizal kembali memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Tebo, setelah dinonaktifkan sementara karena sempat tersangkut kasus perusakan hutan.

Pengembalian posisi DPC Demokrat Tebo ini terhitung sejak 17 Juni 2021 lalu, oleh Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurty Yudoyono.

Itu juga sesuai SK DPP No. 127/SK/DPP.PD/DPC/VI/2021 tentang Pengembalian Jabatan Ketua DPC Demokrat Tebo kepada Saudara SYAMSU RIZAL, SE, M.Si.

"Dengan terbit nya SK ini, maka apa yang diberitakan selama ini bahwa saya di pecat tidaklah benar. Saya hanya di mon aktifkan sementara agar fokus menghadapi masalah hukum yang didakwakan sesuai fakta integritas," sebut pria yang akrab disapa Iday, Senin (5/7/2021).

Atas pengembalian ini, Iday mengajak seluruh jajaran pengurus DPC Tebo dan anggota Fraksi Demokrat kembali bersatu melakukan kerja-kerja politik.

"Bagi para kader dan jajaran pengurus yg memiliki hasrat politik untuk memimpin partai ini, silahkan bertarung di arena musyawarah cabang nanti. Bagi anggota fraksi Demokrat Tebo yang memiliki syahwat politik untuk menduduki jabatan pimpinan DPRD Tebo mari sama-sama kita berjuang di periode 2024-2029," bilangnya.

"Saya telah memaafkan orang-orang yang telah berkonspirasi, baik internal maupun external untuk mendongkel kepemimpinan saya baik sebagai ketua DPC, maupun sebagai Pimpinan DPRD Tebo. Dinamika dan turbulensi politiik DPC Tebo yang terjadi adalah hal yg biasa," pungkasnya.

Baca juga: Enam Peristiwa Kebakaran di Batanghari Terjadi Sepanjang 2021, Kerugian Ditaksir Rp 500 Juta

Baca juga: Baim Wong Beri Hadiah Perjalanan Haji untuk Perawat yang Istrinya Meninggal karena Covid-19

Baca juga: Imigrasi Ngaku Tidak Tahu 20 TKA dari China Masuk Indonesia Saat PPKM Darurat Jawa Bali Diberlakukan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved