Breaking News:

Dua Orang Anak Balita di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Dapat Nutrisi Tambahan

Berita Muarojambi - Dua orang balita berusia tiga hingga tujuh bulan yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi mendapatkan tambahan nutrisi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
Dua orang balita berusia tiga hingga tujuh bulan yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi berada di Kabupaten Muarojambi, mendapatkan tambahan nutrisi. 

Dua Orang Anak Balita di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Dapat Nutrisi Tambahan

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dua orang balita berusia tiga hingga tujuh bulan yang ada di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi berada di Kabupaten Muarojambi, mendapatkan tambahan nutrisi.

Nutrisi tambahan ini diberi langsung oleh manajemen Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi kepada anak bawaan dari warga binaannya yang sedang menjalani masa hukumannya di lapas tersebut.

Adapun pemberian perlengkapan dan nutrisi tambahan untuk anak bawaan WBP berupa susu formula, bubur bayi, biskuit bayi, pempers atau popok bayi.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Triana Agustin.

Tujuan pemberian perlengkapan dan nutrisi tambahan kepada anak bawaan warga binaan tersebut merupakan program pelayanan kesehatan di dalam lapas yang telah dicanangkannya.

"Khususnya kepada anak balita atau anak bawaan yang tergolong masih rentan, sehingga perlu nutrisi tambahan agar membantu kebutuhan balita yang sedang memerlukanny untuk tumbuh kembang yang lebih optimal,"kata Triana Agustin pada tribun Minggu (04/7/21).

Dia menyampaikan, di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi itu terdapat dua orang anak balita bawaan warga binaanya yang masih berusia 3-7 bulan.

"Kami berharap, pemberian nutrisi tersebut dapat memberikan pelayanan yang baik dan dapat terus dilaksananakan secara kesinambungan sehingga mempu menciptakan keadaan keshatan yang baik di dalam lapas," pungkasnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Seluruh Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Muarojambi Diperiksa Kesehatannya, Ini Tujuannya

Kawasan Eks Pelabuhan Muara Sabak Akan Dibangun Ruang Terbuka Hijau Habiskan Biaya Rp 3,7 Miliar

Baca juga: Bakal Calon Kepala Desa Awin di Batanghari Yang Beragama Islam Harus Ikut Tes Bisa Baca Alquran

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved