Breaking News:

Investor

Investor di Sarolangun Lebih Senang Tanamkan Modal ke Bidang Perkebunan

Berita Sarolangun - Investasi di bidang perkebunan menjadi yang diminati para investor di Kabupaten Sarolangun

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rahimin
net
Ilustrasi - Investasi di bidang perkebunan menjadi yang diminati para investor di Kabupaten Sarolangun, disusul pertambangan lalu minyak dan gas bumi. 

Investor di Sarolangun Lebih Senang Tanamkan Modal ke Bidang Perkebunan

TRIBUNJAMBI.COMSAROLANGUN - Investasi di bidang perkebunan menjadi yang diminati para investor di Kabupaten Sarolangun, disusul pertambangan lalu minyak dan gas bumi.

Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sarolangun Ahmad Nasir mengatakan, jumlah paling tinggi diminati saat ini masih dibidang perkebunan.

"Kalau yang paling banyak dan jumlahnya itu ada dibidang perkebunan, kemudian pertambangan lalu minyak dan gas," katanya, Jum'at (2/7/2021).

Lanjutnya, sebagaimana diketahui dari hasil pendataan yang dilakukan. Untuk jumlah investasi masih banyak diisi oleh para investor dari dalam negeri.

"Sampai saat ini belum ada murni investor dari luar. Jadi yang ada untuk saat ini hanya ada yang dalam negeri," katanya.

Ia menambahkan, untuk menentukan persentase, jumlah pembagian itu belum dapat diinformasikan tersangkut perda tata ruang yang belum usai.

"Sebenarnya itu berkaitan dengan rata ruang, tapi saat ini perda tata ruangnya masih direvisi. Jadi untuk menentukan persentase dan jumlah pembagian itu mungkin untuk sementara belum bisa kita beritahu," ujarnya.

Katanya, sejauh ini belum terdapat penambahan investor baru selama pandemi Covid-19. Ia mengharap kedepan kondisi dapat kembali normal, jumlah investasi kembali meningkat.(tribun jambi/rifani halim)

19 Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Tanjung Jabung Timur, 8 Orang Meninggal Dunia

Usulan Turap di Kelurahan Simpang Belum Ada Kejelasan, Ini Tanggapan Dinas PUPR Tanjab Timur

Ombudsman Dukung Ditreskrimsus Polda Jambi Untuk Usut Tuntas Kasus KTP Palsu Disdukcapil Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved