Breaking News:

Walau Masih Pandemi Covid-19, Dinas Dukcapil Sarolangun Masih Memberi Pelayanan Buat Masyarakat

Berita Sarolangun -Walau masih pandemi Covid-19, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sarolangun maish melakukan pelayanan

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rahimin
TRIBUNJAMBI/RIFANI HALIM
Arsyad kadis Dukcapil Sarolangun. Walau Masih Pandemi Covid-19, Dinas Dukcapil Sarolangun Masih Memberi Pelayanan Buat Masyarakat 

Walau Masih Pandemi Covid-19, Dinas Dukcapil Sarolangun Masih Memberi Pelayanan Buat Masyarakat

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Walau masih pandemi Covid-19, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Sarolangun masih memberikan pelayanan publik.

Arsyad, Kepala Dinas Dukcapil Sarolangun mengatakan, pihaknya sudah jauh-jauh hari sebelum lonjakan saat ini melakukan layanan daring.

"Melakukan pelayanan tatap muka mengunakan prokes dan pelayanan Dukcapil ke daerah-daerah terpencil," kata Arsyad, Kamis (25/6/2021).

Untuk kondisi dan situasi Covid-19 dk kabupaten Sarolangun, Dukcapil Sarolangun masih menunggu instruksi dari pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten.

"Kalau ada perketat terhadap perekaman, dan percetakan e-KTP. Kami akan mendukung itu, untuk saat ini belum ada intruksi, belum ada  pembatasan jam kerja," katanya.

Ia menegaskan, pihaknya terus mengikatkan kepada masyarakat yang datang ke Dukcapil Sarolangun untuk melakukan protokol kesehatan.(tribun jambi/rifani halim)

Genjot Retribusi, Dishub Kota Jambi Akan Perbaiki Layanan Parkir

Tarif Sewa Ruko Milik Pemkab Sarolangun Masih Tetap Dengan Tarif Lama Menjelang Ada Perda Baru

VIDEO Viral Remaja Asyik Pesta Miras Bawa-bawa Nama Nabi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved