Breaking News:

Pekerja Jembatan Merangin Tenggelam

Jenazah Haris Ditemukan 800 Meter dari Jembatan Merangin, Tali Diduga Tersangkut

Ditemukan jenazah Haris tersebut berjarak sekitar 800 meter dari lokasi kejadian dimana korban dilaporkan tenggelam.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/darwin sijabat
Pekerja Jembatan Merangin Tenggelam. Jenazah Haris, korban tenggelam di sekitar Jembatan Merangin saat bekerja ditemukan radius 800 meter dalam keadaan meninggal dunia. 

TRIBUNJAMBI.COM , BANGKO - Jenazah Haris, korban tenggelam di sekitar Jembatan Merangin ditemukan radius 800 meter dalam keadaan meninggal dunia.

Erikson Tambunan, Komandan Tim Pos SAR Bungo menyebutkan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 13.40 WIB.

Ditemukan jenazah Haris tersebut berjarak sekitar 800 meter dari lokasi kejadian dimana korban yang saat itu tengah bekerja dilaporkan tenggelam.

"Korban ditemukan berjarak 800 meter dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya, Rabu (23/6/2021).

Erikson mengatakan mengatakan korban ditemukan mengapung dan hanya kepala yang kelihatan. Sementara bagian badan kemungkinan tersangkut ke kayu di dasar sungai.

"Ditemukan dengan posisi tengkurap, hanya bagian kepala yang kelihatan. Badannya (tidak mengapung) mungkin tali septi tersangkut ke kayu," ujarnya.

Jenazah Haris, korban tenggelam di Sungai Batang Merangin pada Senin (21/6/2021) lalu langsung dibawa ke kampung halaman untuk dikebumikan. Dari informasi yang dihimpun, jenazah akan diberangkatkan menggunakan pesawat dari Kota Jambi esok. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved