Breaking News:

UMKM Jambi

Bandara Sultan Thaha Jambi akan Perluas Area untuk Promosi UMKM Jambi

Bandara Sultan Thaha Jambi yang dikelola Pt Angkasa Pura II akan menambah area bagi pelaku UMKM Jambi untuk mempromosikan produknya.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).
Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Agus Supriyanto 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bandara Sultan Thaha Jambi yang dikelola Pt Angkasa Pura II akan menambah area bagi pelaku UMKM Jambi untuk mempromosikan produknya.

Hal ini disampaikan Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Agus Supriyanto, ia mengatakan akan memperluas area untuk UMKM selama itu bisa memberikan hasil yang baik.

“Kita akan buka dan memberikan kesempatan UMKM yang lain untuk berpromosi di Bandara Sultah Thaha, Khususnya Produk Jambi,” ujarnya, Rabu ( 23/6/2021).

Saat ini telah ada dua area yang mempromosikan produk UMKM yang ada di Jambi, satu di antaranya di kelola oleh Dekranasda Provinsi Jambi, satu lagi dikelola oleh Ne’no.

Agus mengatakan diberikannya area untuk UMKM ini agar produk dari UMKM Jambi bisa berpromosi dan bisa bersaing serta meningkatkan ekonomi di Jambi.

Bandara Sultan Thaha bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II mendapatkan tugas memberikan ruang untuk UMKM hal ini sesuai arahan pemerintah agar UMKM bisa bersaing dengan produk-produk lainya.

Selain itu Bandara Udara Sultan Thaha Jambi secara berkala juga melakukan pembinaan kepada beberapa pelaku UMKM dengan memberikan pinjaman lunak. ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Free Fire Kamis 23 Juni 2021, Bisa Dapat Diamond Senjata Voucher Gratis

Baca juga: Kronologis Anak Usia 9 Tahun Dicabuli Ayah Tiri di Sarolangun, Ibu Korban Bersikeras Minta Ini

Baca juga: VIDEO Aksi Penembakan di Dekat Rumah Kepala BIN Budi Gunawan Terekam Kamera CCTV

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved