Breaking News:

Berita Merangin

Heri S Mohza Terpilih Nahkodai MD KAHMI Merangin

Selain itu, disebutkannya, dengan terpilihnya dirinya sebagai MD KAHMI Merangin, maka dalam waktu dekat yang mesti dilaksanakan adalah membentuk kepen

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/darwin
Heri S Mohza Ketua MD KAHMI Merangin 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Merangin melahirkan ketua periode 2021-2026, yakni Heri S Mohza.

Mengangkat tema konsolidasi KAHMI bersinergi Membangun Negri, KAHMI Kabupaten Merangin menggelar Musda sekaligus membentuk struktur pengurus KAHMI pariode 2021-2026.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan ruang Pola Kantor Bupati Merangin, juga dihadiri oleh sejumlah alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari berbagai profesi, yang berada di Kabupaten Merangin.

Dalam Musda yang dilaksanakan hampir satu harian penuh tersebut, Heri S Mohza terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum terpilih, setelah rival pencalonan Muhammad Yasin mengundurkan diri dari pencalonan sebagai Ketua umum MD Kahmi.

Heri S Mohza alias Taboy, selaku ketua Umum Kahmi terpilih menyampaikan terima kasih kepada segenap Alumni HMI di Kabupaten Merangin yang telah mempercayakan dirinya mengemban amanah baru untuk memimpin Kahmi Merangin.

"Kedepan bagai mana KAHMI bisa mempunyai sumbangsih terhadap daerah. Selalu berperan aktif baik sebagai kontrol maupun bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Merangin," ungkapnya Selasa (22/6/2021).

Selain itu, disebutkannya, dengan terpilihnya dirinya sebagai MD KAHMI Merangin, maka dalam waktu dekat yang mesti dilaksanakan adalah membentuk kepengurusan dan membentuk program kerja.

"Secepatnya. Selain itu kita juga akan segera mengirimkan susunan kepengurusan kepada MD Kahmi Provinsi Jambi, sehingga diteruskan ke MN Kahmi Nasional. Sehingga SK Kahmi Merangin cepat diterbitkan,"ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga sangat berharap kepada segenap Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) Kabupaten Merangin untuk bahu - membahu dalam menjalankan roda organisasi.

"Sehingga sumbangsih MD Kahmi bisa dirasakan Masyarakat," pungkasnya.

Baca juga: DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna Ranperda RPJMD 2021-2026

Baca juga: Setelah Bebas dari Hukuman, Satgas Covid-19 Tebo akan Kembali Pantau Prokes Rivera Park

Baca juga: Malam Ini Laga EURO 2020 Grup D Kroasia vs Skotlandia, Head to Head hingga Prediksi Pertandingan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved