Breaking News:

Kisah Viral

CURHAT TKW Asal Banyuwangi Dinikahi Bule Kaya Raya Asal Inggris, Penampilannya Kini Berubah Drastis

Seorang TKW asal Banyuwangi, Dian Bara mendapat Jodoh Bule Kaya Raya asal Inggris yang bernama Daniel. Keduanya dipertemukan saat berada di Hongkong.

Editor: Rohmayana
ist
Seorang TKW asal Banyuwangi, Dian Bara mendapat Jodoh Bule Kaya Raya asal Inggris yang bernama Daniel. Keduanya dipertemukan saat berada di Hongkong. 

Maka merasa sejalan dan memiliki satu tujuan, akhirnya Dian dan Daniel mantap untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.

Perjalanan cinta Dian dan Daniel pun berlanjut ke pelaminan pada Oktober 2014.

Baca juga: Keadaan Bunga Citra Lestari Membaik Pada Isolasi Hari Kedelapan, Tapi Ia Masih Keluhkan Hidung

Dian Bara dan Daniel saat ini tinggal di London, Inggris.

Keduanya baru saja pindah rumah, hal ini juga dibagikan melalui YouTube Channel Dian Bara.

Dalam vlog sehari-harinya, Dian Bara sangat menyukai dunia kuliner.

Bahkan hampir semua kontennya adalah masak dan makan.

Tak hanya itu saja, ternyata Dian Bara dan suaminya membuat kebun di pekarangan rumah mereka.

Sehingga setiap panen, Dian langsung mengeksekusi hasil panennya berupa sayur dan buahan untuk diolah menjadi makanan yang lezat.

Dian Bara dan <a href='https://jambi.tribunnews.com/tag/daniel' title='Daniel'>Daniel</a>

Dian Bara dan suaminya diketahui menikah pada tahun 2014, hal ini diketahui melalui postingan di Instagramnya yang menyebut jika pernikahannya sudah berjalan 6 tahun pada 2020 lalu.

Wanita asli Banyuwangi ini pernah mengungkapkan rasa bahagianya mendapatkan suami yang sangat
baik.

Ungkapannya ini dibagikan melalui akun Instagram-nya pada September 2020 lalu.

"Lelaki ini adalah Satu satunya lelaki yang saya tidak pernah merasa menyesal untuk mengenal dan menerima pinangan nya.

Tau kenapa? Karena lelaki ini tau bagaimana cara menghargai tidak hanya saya sebagai istrinya tapi juga orang di sekelilingnya.

Tidak hanya mencintai saya sebagai istrinya tapi juga semua keluarga saya dan keluarganya. Family man banget pokoknya,

Tidak hanya mementingkan uang tapi memastikan dia punya waktu untuk istri dan keluarganya, selalu ada
setiap keluarga membutuhkan," tulis Dian.

Dian juga mengutarakan meski sudah menjalani pernikahan selama bertahun-tahun justru tak membuat mereka bosan.

"Dan setelah 6 tahun menikah pun tidak ada yang berubah, cinta kami semakin kuat dan tambah kuat sampe detik ini.

Jadi kalo ada yang bilang setelah menikah lama keromantisan memudar itu tidak berlaku dalam RT kami alhamdulillah," ungkapnya.

Dian bahkan tak hentinya mengucap syukur lantaran telah disandingka bersama dengan lelaki yang tepat.

"Suami hebatku...aku tidak tau apa yang akan terjadi dalam hidupku jika saja aku salah memilih lelaki. Tak ada hentinya aku bersyukur ya Allah

Udah segitu aja curhatnya guys. Aku berani nulis di instagram doank krna bang daniel gk pake IG biar dia nggak GR kalo baca ini," tuturnya.

Suami Dian Bara merupakan seorang mualaf.

Kisah Daniel memutuskan menjadi seorang mualaf dibagikan melalui kanal YouTube Dian Bara belum lama
ini.

Kala itu, seorang warganet menanyakan reaksi mertua Dian saat Daniel memeluk agama Islam.

Dikatakan oleh Daniel jika ayahnya sangat mendukung dan memberi semangat, ia juga sangat senang dengan keputusan apapun yang Daniel pilih.

Sehingga mereka sangat menghargai satu sama lain dan tidak ada pertentangan. (*)

SUMBER :  Sripoku.com /Tria Agustina

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved