Breaking News:

Berita Batanghari

Camat Maro Sebo Ilir Gali Informasi dari Warga Soal Penampakan Harimau yang Masuk Kebun Sawit

Atas penampakan harimau itu warga yang memiliki lahan sawit di wilayah Desa Danau Embat merasa takut dan mengurungkan niat sementara waktu untuk pergi

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Penampakan seekor harimau diduga muncul di perkebunan sawit warga kawasan Desa Danau Embat, Kecamatan Maro Sebo Ilir Kabupaten Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Tiga ekor harimau dikabarkan masuk areal perkebunan sawit milik warga di Desa Danau Embat, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari Sabtu (19/6/2021).

Kabar itupun didapatkan setelah dua orang warga menyaksikan langsung di kebun miliknya.

Mansur Kepala Desa Danau Embat Kecamatan Maro Sebo Ilir menerima laporan dari warga itu, bahkan dirinya melihat sendiri jejak tapak kaki harimau di pinggir sungai.

“Harimau itu juga meninggalkan jejak tapak kaki dipinggir sungai, kadang kadang warga juga pernah mendengar suaranya ketika lagi di kebun,” kata Mansur selaku Kepala Desa Danau Embat Kecamatan Maro Sebo Ilir, Selasa (22/6/2021).

Atas penampakan harimau itu warga yang memiliki lahan sawit di wilayah Desa Danau Embat merasa takut dan mengurungkan niat sementara waktu untuk pergi ke kebun.

“Buah sawit warga banyak yang busuk karena tertunda waktu untuk memanennya,” katanya.

Sementara itu, Camat Maro Sebo Ilir, Sanusi memastikan informasi itu bersama pihak Polsek Maro Sebo Ilir, Babinsa, pihak desa dan warga yang menyaksikan penampakan itu dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kita masih mencari kebenaranya, hari ini kita jadwalkan untuk mendengarkan kesaksian warga yang melihat, kalau ini memang benar maka akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya.

Baca juga: Finalisasi Refokusing Anggaran Pemprov Jambi Tunggu Gubernur Baru

Baca juga: Pemkab Sarolangun Tunggu Kejelasan Investor Soal Pembangunan Pabrik Semen Baturaja

Baca juga: Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved